Mazda Perkenalkan CX-3 GT Sport Nav Plus untuk Inggris

Mazda memperkenalkan mobil CX-3 edisi terbatas dengan mesin 2.0 liter yang hanya diproduksi 500 unit untuk pasar Inggris. Eksekutif Mazda Inggris Jeremy Thomson mengatakan penawaran kendaraan ini dijuluki dengan CX-3 GT Sport Nav+ kendaraan itu menyusul penjualan Mazda CX-3 di Inggris yang didominasi varian Sports Nav+ dengan jumlah mencapai 75 persen.

"Peluncuran GT Sport Nav+ menambah model edisi khusus yang membawa kendaraan ramah, penampilan yang berbeda dan nilai yang ditingkatkan yang dicari oleh pembeli mobil lintas medan, ”kata Jeremy Thompson yang dikutip dari Carscoops, sebagaimana disalin dari Antara.

CX-3 GT itu punya jok berbalut kulit Nappa standar warna mobil yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen, selain pembaruan dari sisi eksterior ataupun interior. Konsumen dapat memilih varian warna Jet Black Mica, Ceramic Metallic, Soul Red Crystal Metallic.

Mobil dengan mesin berkekuatan 119 HP Skyactiv-G itu punya penggerak dua roda (2WD) dengan pilihan manual enam kecepatan atau enam kecepatan transmisi otomatis. Mobil yang pertama kali diluncurkan pada Agustus 2018 itu mengusung grille baru serta velg roda 18 inci.

CX-3 GT akan hadir di pasar Inggris pada 1 Juni 2019 dengan banderol harga mulai dari 24.095 euro (Rp390 juta) untuk versi gearbox manual, sedangakan untuk otomatis mencapai 25.095 euro (Rp406 juta).

Mazda baru-baru ini meluncurkan model teranyarnya dalam jajaran crossover kompak, Mazda CX-30 2020 yang akan dipasarkan di seluruh dunia mulai musim panas tahun ini, atau sekitar Juni-September yang diawali dari Eropa.

CX-30 2020 yang membawa bahasa desain Kodo Mazda ini diklaim memiliki kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa. Sebagai model inti, CX-30 akan segara diluncurkan ke pasar global.

Dengan postur ditinggikan membuat visibilitas CX-30 sangat baik, sementara ukuran tubuhnya membuatnya mudah bermanuver di kondisi jalan apa pun dan di tempat parkir mana pun, kata Mazda Motor dalam pernyataannya, dikutip Rabu.

Mazda mengaku telah meningkatkan secara dramatis beberapa kinerja dasar pada model ini, seperti akselerasi, berbelok, dan pengeremannya. Fitur Skyactiv-X terbaru memungkinkan kontrol responsif kecepatan kendaraan dalam situasi mengemudi apa pun. "Kami merancang CX-30 untuk menjadi mitra penting dalam kehidupan sehari-hari pelanggan," kata Akira Marumoto, Direktur Perwakilan, Presiden dan CEO Mazda.

BERITA TERKAIT

Ini 5 Alasan Harus Pilih HPB Untuk Portfoliomu

Ini 5 Alasan Harus Pilih HPB Untuk Portfoliomu  NERACA Jakarta - Belakangan ini, di forum-forum diskusi blockchain sedang ramai-ramainya membahas…

Presiden Berwenang untuk Tidak Sahkan RUU Pertanahan - Guru Besar Hukum Unpad, Prof Ida Nurlinda

Presiden Berwenang untuk Tidak Sahkan RUU Pertanahan Guru Besar Hukum Unpad, Prof Ida Nurlinda NERACA Jakarta - Guru besar Hukum…

Niaga Internasional - Perlu Siapkan Strategi Besar untuk Antisipasi Perang Dagang

NERACA Jakarta – Pemerintah dinilai perlu untuk benar-benar menyiapkan strategi besar dalam mengantisipasi dampak perang dagang antara dua raksasa global,…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Sampai Akhir 2019, Ferrari akan RIlis Tiga Model Baru

Pimpinan Ferrari, Louis Camilleri, mengonfirmasi bahwa masih ada tiga model baru yang akan diluncurkan hingga akhir tahun ini, sebagai bagian…

Diluncurkan, Range Rover Evoque Generasi Kedua

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) nd Rover di Indonesia paIndonesia meluncurkan generasi…

Jelang HUT RI, AHM Rilis Scoopy Merah Putih

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan balutan warna baru merah putih untuk varian stylish, jelang peringatan HUT…