Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Karno (kiri) bersama Head of Operation Services Bank Muamalat Nanang Basuki (kanan) memperlihatkan plakat penghargaan sebagai pemenang pada 21st Infobank – MRI Banking Service Excellence 2024 di Jakarta, Kamis, (4/7). Pada ajang ini, Bank Muamalat meraih 11 penghargaan di antaranya The 1st Best Overall Bank Umum Syariah (BUS) dalam Layanan Prima serta pencapaian tertinggi untuk aspek The Best – Overall Walk In Channel, The Best Teller, dan The Best Security. Demi menjaga kualitas layanan, Bank Muamalat selalu melakukan inovasi dan mengembangkan strategi untuk mencapai operational excellence dan seamless business process, dengan dukungan teknologi digital dan kepatuhan terhadap regulasi. Hal ini bertujuan agar layanan kepada nasabah semakin mudah, cepat, efektif dan menyenangkan. NERACA/Widi Suparwedi
PEMERINTAH PULANGKAN 193 PMI DARI ARAB SAUDI : Menteri Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (P2MI) Abdul Kadir Karding (kanan) berbincang dengan…
HARGA KEBUTUHAN POKOK : Pedagang membawa beras pesanan pembeli di kawasan pasar bina usaha Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/3/2025).…
PENJUALAN TIKET KERETA API MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 : Sejumlah penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng,…
PEMERINTAH PULANGKAN 193 PMI DARI ARAB SAUDI : Menteri Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (P2MI) Abdul Kadir Karding (kanan) berbincang dengan…
HARGA KEBUTUHAN POKOK : Pedagang membawa beras pesanan pembeli di kawasan pasar bina usaha Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (15/3/2025).…
PENJUALAN TIKET KERETA API MASA ANGKUTAN LEBARAN 2025 : Sejumlah penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng,…