Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Karno (kiri) bersama Head of Operation Services Bank Muamalat Nanang Basuki (kanan) memperlihatkan plakat penghargaan sebagai pemenang pada 21st Infobank – MRI Banking Service Excellence 2024 di Jakarta, Kamis, (4/7). Pada ajang ini, Bank Muamalat meraih 11 penghargaan di antaranya The 1st Best Overall Bank Umum Syariah (BUS) dalam Layanan Prima serta pencapaian tertinggi untuk aspek The Best – Overall Walk In Channel, The Best Teller, dan The Best Security. Demi menjaga kualitas layanan, Bank Muamalat selalu melakukan inovasi dan mengembangkan strategi untuk mencapai operational excellence dan seamless business process, dengan dukungan teknologi digital dan kepatuhan terhadap regulasi. Hal ini bertujuan agar layanan kepada nasabah semakin mudah, cepat, efektif dan menyenangkan. NERACA/Widi Suparwedi
Presiden Direktur PT Alamtri Resources Indonesia Tbk (AlamTri) Garibaldi Thohir (kiri), Komisaris AlamTri Arini Saraswaty Subianto (tengah), dan Ustadz Das'ad…
Model memperagakan busana muslim pada Festival Ramadan Ekstra Seru 2025 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2025).…
Kiri ke kanan. Ketua Dewan Pengawas Syariah BSI Hasanudin, Komisaris Utama BSI Muliaman D Hadad, Menteri Agama RI Nasarudin Umar,…
Presiden Direktur PT Alamtri Resources Indonesia Tbk (AlamTri) Garibaldi Thohir (kiri), Komisaris AlamTri Arini Saraswaty Subianto (tengah), dan Ustadz Das'ad…
Model memperagakan busana muslim pada Festival Ramadan Ekstra Seru 2025 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2025).…
Kiri ke kanan. Ketua Dewan Pengawas Syariah BSI Hasanudin, Komisaris Utama BSI Muliaman D Hadad, Menteri Agama RI Nasarudin Umar,…