Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Karno (kiri) bersama Head of Operation Services Bank Muamalat Nanang Basuki (kanan) memperlihatkan plakat penghargaan sebagai pemenang pada 21st Infobank – MRI Banking Service Excellence 2024 di Jakarta, Kamis, (4/7). Pada ajang ini, Bank Muamalat meraih 11 penghargaan di antaranya The 1st Best Overall Bank Umum Syariah (BUS) dalam Layanan Prima serta pencapaian tertinggi untuk aspek The Best – Overall Walk In Channel, The Best Teller, dan The Best Security. Demi menjaga kualitas layanan, Bank Muamalat selalu melakukan inovasi dan mengembangkan strategi untuk mencapai operational excellence dan seamless business process, dengan dukungan teknologi digital dan kepatuhan terhadap regulasi. Hal ini bertujuan agar layanan kepada nasabah semakin mudah, cepat, efektif dan menyenangkan. NERACA/Widi Suparwedi
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar acara musik spektakuler yang bertajuk BNI Loudfest Vol 3 2024…
Neraca, Sebagai wujud apresiasi, Kementerian Perhubungan dalam hal ini Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memberikan penghargaan kepada insan perhubungan yang berprestasi…
Neraca, PT Holding Perkebunan Nusantara (PTPN) III (Persero) dan Badan Narkotika Nasional RI melaksanakan audiensi dalam rangka pencegahan dan pemberantasan…
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar acara musik spektakuler yang bertajuk BNI Loudfest Vol 3 2024…
Neraca, Sebagai wujud apresiasi, Kementerian Perhubungan dalam hal ini Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memberikan penghargaan kepada insan perhubungan yang berprestasi…
Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Karno (kiri) bersama Head of Operation Services Bank Muamalat Nanang Basuki (kanan) memperlihatkan plakat…