Dukung Program Pemerintah, Enesis Group Perkuat Protokol Kesehatan di Transportasi Publik

 

Jakarta – Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel untuk mendukung program pemerintah dalam hal memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi. Kampanye #EnesisSafeTravel ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat kembali melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik seperti sedia kala tanpa rasa takut dengan mematuhi protokol kesehatan di era new normal di masa pandemi ini.

Sebelumnya, Enesis Group melalui Yayasan Enesis Indonesia telah mengedukasi masyarakat bersama dengan PT Kereta Commuter Indonesia, dengan membagikan health kit kepada para penumpang di Stasiun Kota, Jakarta di peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kali ini, Yayasan Enesis Indonesia berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dengan menyediakan healthy kit berupa (Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa minyak aromaterapi eucalyptus, Amunizer Vitamin C 1000mg, Disinfectant Kispray, Adem Sari Vit C Tinggi dan minuman Scrubber untuk menjaga kesehatan usus).

“Paket kesehatan yang lengkap ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang masih harus beraktivitas sehari-hari di tengah pandemi ini, sekaligus perisai untuk melindungi dan menjaga daya tahan tubuh, terutama bagi mereka yang berada di garda depan transportasi public seperti petugas Transjakarta dan juga pelanggan Transjakarta,” ujar Elkana Lewerissa selaku Ketua Yayasan Enesis Indonesia, sebagaimana dikutip dalam keterangannya, Jumat (27/11).

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Direktur Eksekutif Transformasi Perusahaan Transjakarta, Iwan Hartawan oleh Chief Sales & Marketing Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira di Halte Harmoni, Jakarta. Ryan Tirta Yudhistira mengatakan bahwa kampanye #EnesisSafeTravel merupakan umbrella campaign Enesis yang mana produk-produk Enesis ini bisa menjadi one stop solution untuk kesehatan kita bersama, dan transportasi publik merupakan salah satu area yang rentan terjadi penyebaran virus corona, maka dari itu kita ingin memberikan perlindungan ekstra dengan memberikan healthy kit.

Khusus untuk Transjakarta, kami memberikan healthy kit ini kepada para petugas sebagai apresiasi kepada mereka sebagai salah satu garda terdepan yang melayani masyarakat dan juga pelanggan Transjakarta.

Iwan Hartawan menyambut baik dengan adanya apresiasi dari Yayasan Enesis Indonesia kepada insan Transjakarta dengan memberikan healthy kit kepada petugas, dikarenakan pada sejak PSBB awal hingga saat ini insan Transjakarta berada di garda terdepan dalam memberikan layanan transportasi kepada warga masyarakat DKI.“Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian yang dapat dijadikan contoh baik untuk perusahaan lain agar bersama berupaya menekan angka penularan COVID-19 dan harapannya tentu masa pandemi ini berakhir dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.” Ujar Iwan Hartawan.

“Transjakarta merupakan salah satu layanan transportasi publik andalan yang tetap aktif dalam melayani masyarakat selama masa pandemi di DKI Jakarta, tentunya selaras dengan kampanye Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai protokol kesehatan yaitu 3M, untuk membiasakan masyarakat baik petugas maupun pelanggan Transjakarta dalam beraktivitas untuk menerapkan protokol kesehatan di transportasi publik terutama Transjakarta,” tambah Iwan.

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…