Kami warga RW 14 Keluarahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, terus terang kecewa atas pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi. Pasalnya, aliran air bersih sering tidak lancar keluarnya, bahkan sampai seharian hanya keluar airnya kecil sekali. Untuk itu, pihak PDAM Tirta Bahagasasi harus rajin melakukan razia dan patroli di lingkungan perumahan RW 14 untuk mencari penyebab tidak lancarnya aliran air di perumahan kami tersebut.
Ahmad Herman, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…