Pengelola bandara Soekarno-Hatta perlu meningkatkan tatacara penyampaian informasi yang terbuka terkait proses pelayanan penumpang di bandara internasional tersebut. Misalnya, bagi penumpang yang sudah memiliki surat keterangan rapid test perlu diarahkan ke pintu masuk (Gate) 5 di terminal 2. Ini perlu pasang spanduk besar yang mudah terlihat oleh semua penumpang. Bagi yang belum rapid test, tentu diarahkan ke loket khusus di konter yang jelas ada tulisannya. Sehingga penumpang merasa nyaman di bandara.
Sri Hastuti, Jakarta Barat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…