Harus Jelas Informasi di Bandara Soetta

Pengelola bandara Soekarno-Hatta perlu meningkatkan tatacara penyampaian informasi yang terbuka terkait proses pelayanan penumpang di bandara internasional tersebut. Misalnya, bagi penumpang yang sudah memiliki surat keterangan rapid test perlu diarahkan ke pintu masuk (Gate) 5 di terminal 2. Ini perlu pasang spanduk besar yang mudah terlihat oleh semua penumpang. Bagi yang belum rapid test, tentu diarahkan ke loket khusus di konter yang jelas ada tulisannya. Sehingga penumpang merasa nyaman di bandara.

Sri Hastuti, Jakarta Barat

BERITA TERKAIT

Pintu Keluar Masuk di Stasiun Gondangdia

Perubahan jalur penumpang keluar masuk stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, kini merepotkan. Jalur keluar masuk dibuat ibarat birokrasi harus satu jalur.…

Perlu Penegasan Syarat Tes Rapid

Satgas Covid-19 sebaiknya perlu mempertegas kembali persyaratan keluar kota menggunakan KA jarak jauh atau pesawat terbang, calon penumpang tetap WAJIB…

Mohon Perhatian PDAM Tirta Bhagasasi

Kami warga RW 14 Keluarahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, terus terang kecewa atas pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi. Pasalnya, aliran air…

BERITA LAINNYA DI

Pintu Keluar Masuk di Stasiun Gondangdia

Perubahan jalur penumpang keluar masuk stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, kini merepotkan. Jalur keluar masuk dibuat ibarat birokrasi harus satu jalur.…

Perlu Penegasan Syarat Tes Rapid

Satgas Covid-19 sebaiknya perlu mempertegas kembali persyaratan keluar kota menggunakan KA jarak jauh atau pesawat terbang, calon penumpang tetap WAJIB…

Mohon Perhatian PDAM Tirta Bhagasasi

Kami warga RW 14 Keluarahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, terus terang kecewa atas pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi. Pasalnya, aliran air…