Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA : Semangat Apresiasi Perusahaan Ciptakan Superior Customer Value Kota Depok

NERACA

Depok - ‎Momentum Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) dalam bulan September 2020 ini, dapat menjadi potensi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta untuk meberikan apresiasi kepada pelanggan. Hal ini sekaligus dapat memompa semangat perusahaan yang mampu menciptakan Superior Customer Value di Kota Depok. Demikian rangkuman keterangan yang disampaikan Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA kepada NERACA, ‎baru-baru ini‎.

 

"Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan menciptakan superior customer value dan kepuasan pelanggan," katanya meyakinkan.

 

Untuk itu,‎ lanjutnya, kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan merchandise dan juga mengajak para pelanggan kami untuk lebih peduli pada lingkungan dengan aktif menggunakan tumbler pada kegiatan sehari-hari.

 

Dikatakan, Harpelnas yang jatuh pada 4 September 2020, PDAM Tirta Asasta Kota Depok turut memperingati momen ini sebagai salah satu langkah untuk mengapresiasi para pelanggan. Hari Pelanggan Nasional telah dicetuskan sejak tahun 2003 lalu.

 

Menurutnya, Harpelnas merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan menciptakan superior customer value dan kepuasan pelanggan.”Kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan merchandise,” ujarnya.

 

Selain itu, juga mengajak para pelanggan kami untuk lebih peduli pada lingkungan dengan aktif menggunakan tumbler pada kegiatan sehari-harinya, sebagai upaya meminimalisasi penggunaan wadah plastik sekali pakai yang tentunya lebih menjamin kebersihan air yang dikonsumsi juga dalam masa pandemi ini. Demikian dikemukaklan Ade Dikdik isnandar.

 

Dijelaskan pula, saat ini PDAM Kota Depok juga tengah mempersiapkan terobosan-terobosan dalam hal pelayanan secara online dan ketersediaan jaringan perpipaan."Kami berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada para pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik. ‎Sehingga, tercipta layanan prima bagi seluruh pelanggan," ujarnya optimis terwujud selaras dengan perkembangan kemajuan teknologi informasi saat ini.

 

Terkait semangat Harpelnas 2020 ini, sebanyak 1000 tumbler telah dibagikan melalui ekspedisi barang ke rumah-rumah pelanggan yang telah di seleksi dengan kriteria kubikasi pemakaian air, lama berlangganan, waktu pembayaran tiap bulan dan lain lain.

 

Dikatakan, kegiatan tersebut menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan. Meskipun banyak hal dan interaksi yang tidak dapat dilakukan secara langsung dalam upaya mengapresiasi pelanggan dalam masa pandemi ini."Kami tetap berupaya untuk selalu in touch dengan para pelanggan melalui paket merchandise ini," tutur Ade Dikdik Isnandar.

 

Kemudian ditambahkan pula adanya beragam upaya telah dilakukan dalam rangka memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya melalui upaya digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan melalui penyampaian keluhan."Bahkan untuk penyambungan baru secara online yang dapat di akses melalui website ‎www.pdamdepok.co.id," ujar Ade Dikdik Isnandar, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok kepada NERACA. Dasmir

 

 

 

BERITA TERKAIT

Warga Desa Kung Mengadu ke DPRK Aceh Tengah

Takengon-Prahara yang terjadi di Kampoeng/Desa Kung terkait penganiayaan hingga kebakaran, yang dipicu oleh kepemilikan lahan hak pakai nomor satu milik…

Tidak Henti Anggota Koramil 02/Btc Lakukan PDMPK di Bandara Soekarno-Hatta

NERACA Tangerang - Tidak henti-hentinya Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr. Hal…

Babinsa Cimone Jaya Karbak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

NERACA Tangerang - Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Sertu H Buang…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

Warga Desa Kung Mengadu ke DPRK Aceh Tengah

Takengon-Prahara yang terjadi di Kampoeng/Desa Kung terkait penganiayaan hingga kebakaran, yang dipicu oleh kepemilikan lahan hak pakai nomor satu milik…

Tidak Henti Anggota Koramil 02/Btc Lakukan PDMPK di Bandara Soekarno-Hatta

NERACA Tangerang - Tidak henti-hentinya Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr. Hal…

Babinsa Cimone Jaya Karbak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

NERACA Tangerang - Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Sertu H Buang…