Benahi Petugas Layanan PT KAI!

Saat rekan kami menghubungi petugas layanan PT KAI melalui email: cs@kai.id melaporkan hasil PCR test dari RSPP dalam bentuk digital yang dikirimkan via WA, sang petugas tampaknya belum mengerti bahwa pengiriman data digital umumnya tanpa disertai stempel dan tanda tangan dari pihak RSPP. Namun validitas dokumen hasil PCR itu dapat dipertanggungjawabkan. Nah, petugas CS harusnya dapat melakukan konfirmasi ke RSPP jika meragukan dokumen hasil PCR test tersebut. Bukan malah memberikan jawaban bahwa hasil PCR test harus ditunjukkan secara fisik ke petugas saat keberangkatan menggunakan KA jarak jauh. Petugas CS mestinya membenarkan bahwa hasil PCR test dapat diperlihatkan ke petugas di stasiun, apakah secara fisik (print) atau dalam WA si penumpang yang bersangkutan.

Abdullah Hasyim, Bekasi 

BERITA TERKAIT

Pengumuman Terbuka di Bandara Soetta

Bandara Soekarno-Hatta yang berstatus bandara internasional di Indonesia, harusnya lebih banyak membuat pengumuman terbuka baik dalam bentuk spanduk dalam bahasa…

Surat Keterangan Hasil PCR Test

Kami mohon kepada Pimpinan RSUD Kota Bekasi dan Kasudinkes Kota Bekasi segera membuat SOP pembuatan surat keterangan hasil PCR Test…

Pintu Keluar Masuk di Stasiun Gondangdia

Perubahan jalur penumpang keluar masuk stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, kini merepotkan. Jalur keluar masuk dibuat ibarat birokrasi harus satu jalur.…

BERITA LAINNYA DI

Pengumuman Terbuka di Bandara Soetta

Bandara Soekarno-Hatta yang berstatus bandara internasional di Indonesia, harusnya lebih banyak membuat pengumuman terbuka baik dalam bentuk spanduk dalam bahasa…

Surat Keterangan Hasil PCR Test

Kami mohon kepada Pimpinan RSUD Kota Bekasi dan Kasudinkes Kota Bekasi segera membuat SOP pembuatan surat keterangan hasil PCR Test…

Pintu Keluar Masuk di Stasiun Gondangdia

Perubahan jalur penumpang keluar masuk stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, kini merepotkan. Jalur keluar masuk dibuat ibarat birokrasi harus satu jalur.…