Benahi Petugas Layanan PT KAI!

Saat rekan kami menghubungi petugas layanan PT KAI melalui email: cs@kai.id melaporkan hasil PCR test dari RSPP dalam bentuk digital yang dikirimkan via WA, sang petugas tampaknya belum mengerti bahwa pengiriman data digital umumnya tanpa disertai stempel dan tanda tangan dari pihak RSPP. Namun validitas dokumen hasil PCR itu dapat dipertanggungjawabkan. Nah, petugas CS harusnya dapat melakukan konfirmasi ke RSPP jika meragukan dokumen hasil PCR test tersebut. Bukan malah memberikan jawaban bahwa hasil PCR test harus ditunjukkan secara fisik ke petugas saat keberangkatan menggunakan KA jarak jauh. Petugas CS mestinya membenarkan bahwa hasil PCR test dapat diperlihatkan ke petugas di stasiun, apakah secara fisik (print) atau dalam WA si penumpang yang bersangkutan.

Abdullah Hasyim, Bekasi 

BERITA TERKAIT

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…

BERITA LAINNYA DI

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…