Acer Rilis Empat Laptop di Acer Day 2020

 

Acer selalu ingin dekat dan menjadi bagian dari keseharian pelanggan melalui aktifitas tahunan Acer Day 2020 yang akan digelar hingga akhir bulan September 2020. Bisa Produk Terus adalah tema yang diusung di Acer Day 2020 karena Acer juga mengajak pelanggan untuk terus produktif bersama Acer di masa pandemi ini. 

Dengan konsep semua dapat hadiah, Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan sehingga mereka akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk-produk Acer di kegiatan produktif mereka sehari-hari. Beli produk Acer apapun, pasti bawa pulang hadiahnya. Tidak lupa juga Acer menawarkan program spektakuler lainnya mulai dari cashback hingga Rp2.000.000, free GoPay Credit, free gaming gears, free preinstalled Office & Home Student 2019 dan juga tambahan garansi resmi hingga tiga tahun. 

“Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus, adalah kesempatan yang sengaja kami persiapkan bersama dengan mitra kerja kami di seluruh Indonesia, untuk bisa menawarkan program-program dan inovasi paling baik kepada pelanggan kami semua. Kami berharap, Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Inovasi akan selalu menjadi DNA dari Acer. Inovasi yang kami hadirkan selalu mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, diantaranya dengan menghadirkan performa 40% yang lebih baik, baterai yang dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya, dan penerimaan wifi yang tiga kali lebih cepat. 

Beragam produk baru juga diperkenalkan pada kesempatan Acer Day 2020 ini, yaitu Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda, Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi serta laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang kuat, awet dan sangat upgradeable. 

 Aspire 5 Magical Color

Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan warna terbaru magical color yang unik yang menjadikannya desainnya semakin stylish dan unik. Laptop ini memiliki masa pakai baterai 2 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, sangat cocok untuk jiwa muda yang dinamis dan produktif. Aspire 5 juga menghadirkan kecepatan baca / tulis hingga 6x lebih cepat dibandingkan dengan HDD dengan Intel SSD Optane terbaru sehingga proses loading, copy data menjadi semakin mudah dan tidak membuang waktu. Teknologi Exo Amp Antenna pada laptop ini memungkinan penerimaan wifi yang lebih luas sampai dengan 360 derajat. 

Swift 3 Air 2

Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna dengan gaya hidup mobile dan stylish yang membutuhkan laptop dengan desain elegan namun ringan. Ketajaman resolusi layar hingga 268% lebih baik, menjadi kekuatan dari laptop ini berkat display 2K, bila dibandingkan dengan layar HD. Layarnya yang unik dengan rasio 3:2 menghasilkan 18% view vertikal yang lebih luas. Daya tahan baterai hingga 17 jam setara dengan 1,4 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya. Port Thunderbolt yang dimiliki laptop ini memungkinkan kecepatan transfer data 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 3. Pengalaman visual computing juga menjadi lebih baik berkat Intel Iris Plus Graphics yang performanya setara dengan dedicated graphic dan dapat diandalkan untuk bekerja, hiburan serta bermain game casual.

Swift 3 Ryzen 4000

Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) adalah lini laptop tipis dan ringan dari Acer yang didukung prosesor AMD Ryzen generasi terbaru yaitu Ryzen 4000 Series. Laptop ini fast charging, cukup 30 menit pengisian baterai, laptop dapat dipakai non-stop selama 4 jam sampai dengan 12 jam. Koneksi wifi yang menjadi sangat penting di era serba digital ini, sangat dimudahkan berkat teknologi wifi 6 yang dimilikinya, bisa menghasilkan 3 kali koneksi yang lebih cepat dibandingkan dengan wifi 5. Tentunya laptop ini sangat mudah dibawa-bawa karena memiliki bobot yang ringan, hanya 1,2kg. Prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U generasi terbaru menghasilkan performa yang lebih baik, meningkat hingga 40% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Nitro 5 Ryzen 4000 Series

Nitro 5 Ryzen 4000 Series (AN515-44) merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk casual gamer, yang hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class dalam hal performa dan harga. Laptop gaming Nitro 5 telah memakai desain pendingin terbaru. 

Selain layout peletakan dua kipas yang terpisah pada bagian sisi kiri dan kanan, terlihat penggunaan desain heatsink yang lebih tebal serta memiliki 4 buah port pembuangan panas pada sisi kiri, kanan dan 2 diarah belakang. Solusi thermal terbaru ini sanggup membuat kinerja sistem thermal meningkat hingga 25% lebih baik serta menjaga performa gaming. Hadir teknologi Acer CoolBoost™, yang dapat meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan dengan mode otomatis. 

Storage laptop ini dapat di-upgrade sampai dengan 2TB SSD + 2TB HDD dengan dual slot SSD NVMe yang tersedia. Keyboardnya juga sangat stylish dengan RGB 4 zones. Bagi gamers, display juga sangat penting sehingga laptop ini didesain sehingga menghasilkan 144Hz refresh rate 2 kali lebih halus dibandingkan generasi sebelumnya dengan 60Hz. Keunggulan ini sangat cocok untuk tipe permainan game FPS yang membutuhkan kecepatan tinggi. 

Setiap produk dengan keunikannya masing-masing diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi yang sulit ini. Acer selalu berkomitmen untuk terus menghasilkan inovasi yang dapat diandalkan, kuat, awet dan mudah di-upgrade sesuai kebutuhan pelanggan. 

Promo Acer Day 2020 untuk Pelanggan di Indonesia

Acer Day tahun ini dengan tema #BisaProduktifTerus adalah wujud komitmen Acer untuk menjadi semakin dekat dengan pelanggan dan terus menjadi bagian untuk bersama-sama terus produktif. Dengan konsep Semua Pasti Dapat Hadiah, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa untuk tiap pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day, 12 Agustus – 30 September 2020, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik.

Promo menarik yang dihadirkan di antaranya untuk pembelian lini produk baru Acer Day 2020 yaitu Aspire 5 (A514-53) Magical Color, Swift 3 Air 2 (SF313-52), Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) atau Nitro 5 Ryzen 4000 akan mendapatkan penawaran cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun. Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran berupa Gopay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya.

BERITA TERKAIT

Hadirkan Dynamic OOH, AMG Lakukan Inovasi Teknologi dalam Periklanan

  NERACA Jakarta - Seiring dengan berkembangnya lanskap periklanan di era digital, AMG (Alternative Media Group) tak ketinggalan turut mengadaptasi…

Masyarakat Diminta Berpikir Kritis dan Pastikan Hanya Menerima Informasi Penting

  Berpikir Kritis dan Pastikan Hanya Menerima Informasi Penting NERACA Gresik - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian…

AWS Ungkap Pekerja yang Menguasai AI Lebih Cepat Naik Gajinya

  AWS Ungkap Pekerja yang Menguasai AI Lebih Cepat Naik Gajinya NERACA Jakarta — Amazon Web Services (AWS), bagian dari…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Hadirkan Dynamic OOH, AMG Lakukan Inovasi Teknologi dalam Periklanan

  NERACA Jakarta - Seiring dengan berkembangnya lanskap periklanan di era digital, AMG (Alternative Media Group) tak ketinggalan turut mengadaptasi…

Masyarakat Diminta Berpikir Kritis dan Pastikan Hanya Menerima Informasi Penting

  Berpikir Kritis dan Pastikan Hanya Menerima Informasi Penting NERACA Gresik - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian…

AWS Ungkap Pekerja yang Menguasai AI Lebih Cepat Naik Gajinya

  AWS Ungkap Pekerja yang Menguasai AI Lebih Cepat Naik Gajinya NERACA Jakarta — Amazon Web Services (AWS), bagian dari…