ATS The Label Hadir di Shopee Basha Market Live

Jakarta, Brand fashion lokal yang menyediakan outfit bagi wanita modern dan aktif, ATS The Label, hadir berpartisipasi dalam Shopee Basha Market Live. Kerja sama ini merupakan adaptasi dan inisiatif ATS The Label untuk tetap memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di masa pandemi Covid-19. Dalam Shopee Basha Market Live, ATS The Label menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai macam pakaian yang ditawarkan oleh mulai dari atasan, dress hingga masker.

Memasuki masa kenormalan baru, sebagian masyarakat kembali menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Untuk menemani masyarakat yang telah kembali beraktivitas, ATS The Label mengeluarkan inisiasi terbaru yaitu produk masker kain agar masyarakat dapat melindungi diri dan menjalankan protokol kesehatan. Dengan model dan motif yang dapat dipadu padankan dengan pakaian, produk masker ATS The Label menjadi aksesoris penunjang penampilan.

Regina Rafika, Creative Director, ATS The Label mengatakan, “Untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat yang ingin beraktivitas di tengah masa new normal ini, khususnya masker kain, kami menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain, termasuk untuk yang mengenakan hijab yang bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona,"katanya.

Pilihan warnanya pun beragam. Dari nuansa earthy tone sampai pilihan warna vibrant yang ceria. Selain itu, masker kain produksi ATS The Label terbuat dari bahan material yang ramah untuk kulit yakni bahan katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan digunakan serta mudah sekali untuk dicuci dan dapat digunakan berulang kali. Lebih lanjut Regina mengatakan, “Perubahan perilaku konsumen akibat pandemi Covid-19 atau new normal mengharuskan pelaku bisnis di industri fashion beradaptasi agar tetap bisa bertahan. Oleh karenanya, kami berupaya untuk tetap beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan juga melakukan berbagai inovasi untuk dapat terus berkembang mulai dari cara pemasaran, inisiatif hingga tren untuk berkreasi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,"katanya.

Aditya Maulana, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan, kerjasama Shopee dengan Basha Market merupakan salah satu bentuk komitmen serta upaya Shopee untuk terus mendukung pelaku usaha lokal agar tetap berkembang dan memberikan wadah untuk dapat menjangkau pengguna dimanapun mereka berada.

"Shopee senang sekali dapat mendukung salah satu mitra lokal brand terfavorit, ATS The Label yang akan menghadirkan rangkaian pilihan produk fashion mulai dari masker hingga pakaian yang dapat menambah kenyamanan pengguna dalam menjalankan masa transisi maupun work from home melalui Shopee Basha Live Market, Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami berharap dapat terus mendorong perkembangan pelaku usaha lokal serta memberikan akses mudah bagi pengguna terhadap rangkaian pilihan produk lokal tanpa harus keluar rumah,”katanya. (*)

BERITA TERKAIT

PRODUKSI SAMBEL PECEL

 Pekerja mengemas sambal pecel ke dalam plastik di Kelurahan Betet, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (18/9/2020). Sambal pecel yang secara…

WISATA HOLLAND SPOT TAHURA BANDUNG

Wisatawan berswafoto di area Holland Spot Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/9/2020). Wisata Holland Spot…

PENERBANGAN KOMERSIL SAAT PSBB

 Petugas airside mempersiapkan pesawat sebelum terbang di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (17/9/2020). PT Angkasa Pura II…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

PRODUKSI SAMBEL PECEL

 Pekerja mengemas sambal pecel ke dalam plastik di Kelurahan Betet, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (18/9/2020). Sambal pecel yang secara…

WISATA HOLLAND SPOT TAHURA BANDUNG

Wisatawan berswafoto di area Holland Spot Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/9/2020). Wisata Holland Spot…

PENERBANGAN KOMERSIL SAAT PSBB

 Petugas airside mempersiapkan pesawat sebelum terbang di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (17/9/2020). PT Angkasa Pura II…