Iklan Daihatsu Ayla dan Sirion Raih Penghargaan dari YouTube

NERACA

Jakarta - YouTube.com sebagai salah satu situs web berbagi video yang mendunia menjadi salah satu platform yang digemari berbagai kalangan dalam berekspresi dan berkreasi. Dari ribuan video iklan yang dipromosikan, YouTube melakukan evaluasi setiap 6 bulan sekali untuk memberikan penghargaan, khususnya kepada iklan yang tayang di platform dengan nama penghargaan Ads Leaderboard.

Pemenang Ads Leaderboard diseleksi dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian, yaitu jumlah penonton (total views), rasio penonton organik (ratio views), serta ide kreatif terbaik.

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dengan hashtag #SeriusSerunya #SeriusHitsnya berhasil masuk deretan Top 10 iklan terfavorit di Indonesia (Ads Leaderboard) dari YouTube Indonesia periode Semester 1 2020. Iklan ini terpilih karena berhasil menarik perhatian penonton pada 3 detik pertama dan membuat penonton menyaksikannya hingga selesai.

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion telah ditonton lebih dari 21 juta penonton, dan menjadi satu-satunya iklan dari kategori otomotif yang berhasil meraih penghargaan Ads Leaderboard. Iklan berdurasi 85 detik ini membawa nuansa milenial, kekinian, dan atraktif, serta dikemas dengan tema komikal sesuai dengan style Sahabat Milenial yang ingin dituju.

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat lihat iklannya, Sahabat bisa langsung kunjungi YouTube channel Daihatsu Sahabatku atau bisa klik link tautan ini New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion #SeriusSerunya #SeriusHitsnya.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan YouTube untuk iklan New Astra Daihatsu Ayla & Daihatsu Sirion. Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Daihatsu, sehingga lebih memotivasi kami untuk dapat memenuhi selera kaum milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

BERITA TERKAIT

Mitsubishi Motors Menyimpulkan Perjanjian Kerjasama Bencana dengan Otofuke Town di Hokkaido

NERACA Tokyo - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bersama dengan dua distributor lokalnya menandatangani perjanjian kerja sama bencana pada 3 Agustus dengan…

Wuling Cortez CT Type S Mulai Diniagakan di Bandung

NERACA Bandung  – Memulai rangkaian peluncuran produk terbarunya di berbagai kota, Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan Cortez CT Type…

Program Extra Cashback Auto Value Diperpanjang

NERACA Jakarta - Pada periode Juni sampai Juli 2020, Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp4 Juta kepada calon pembeli XL7, All New…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Mitsubishi Motors Menyimpulkan Perjanjian Kerjasama Bencana dengan Otofuke Town di Hokkaido

NERACA Tokyo - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bersama dengan dua distributor lokalnya menandatangani perjanjian kerja sama bencana pada 3 Agustus dengan…

Wuling Cortez CT Type S Mulai Diniagakan di Bandung

NERACA Bandung  – Memulai rangkaian peluncuran produk terbarunya di berbagai kota, Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan Cortez CT Type…

Program Extra Cashback Auto Value Diperpanjang

NERACA Jakarta - Pada periode Juni sampai Juli 2020, Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp4 Juta kepada calon pembeli XL7, All New…