Iklan Daihatsu Ayla dan Sirion Raih Penghargaan dari YouTube

NERACA

Jakarta - YouTube.com sebagai salah satu situs web berbagi video yang mendunia menjadi salah satu platform yang digemari berbagai kalangan dalam berekspresi dan berkreasi. Dari ribuan video iklan yang dipromosikan, YouTube melakukan evaluasi setiap 6 bulan sekali untuk memberikan penghargaan, khususnya kepada iklan yang tayang di platform dengan nama penghargaan Ads Leaderboard.

Pemenang Ads Leaderboard diseleksi dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian, yaitu jumlah penonton (total views), rasio penonton organik (ratio views), serta ide kreatif terbaik.

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dengan hashtag #SeriusSerunya #SeriusHitsnya berhasil masuk deretan Top 10 iklan terfavorit di Indonesia (Ads Leaderboard) dari YouTube Indonesia periode Semester 1 2020. Iklan ini terpilih karena berhasil menarik perhatian penonton pada 3 detik pertama dan membuat penonton menyaksikannya hingga selesai.

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion telah ditonton lebih dari 21 juta penonton, dan menjadi satu-satunya iklan dari kategori otomotif yang berhasil meraih penghargaan Ads Leaderboard. Iklan berdurasi 85 detik ini membawa nuansa milenial, kekinian, dan atraktif, serta dikemas dengan tema komikal sesuai dengan style Sahabat Milenial yang ingin dituju.

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat lihat iklannya, Sahabat bisa langsung kunjungi YouTube channel Daihatsu Sahabatku atau bisa klik link tautan ini New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion #SeriusSerunya #SeriusHitsnya.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan YouTube untuk iklan New Astra Daihatsu Ayla & Daihatsu Sirion. Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Daihatsu, sehingga lebih memotivasi kami untuk dapat memenuhi selera kaum milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

BERITA TERKAIT

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…