Pembeli Perangkat LG akan Dapatkan Asuransi Covid

 

NERACA

Jakarta – Ditengah persiapan memasuki masa New Normal yang mulai berlaku pada beberapa daerah di Indonesia, PT. LG Electronics Indonesia (LG) pun tak ketinggalan menunjukkan kepeduliannya. Menjadi bagian dari kampanye bertajuk LG Bersama Anda”, perusahaan memberikan asuransi covid-19 pada seluruh pembeli produk perangkat elektronik rumah tangga.

 

Program asuransi ini didesain khusus untuk member manfaat berlapis pada resiko yang dialami peserta akibat pandemi. Tak hanya pada resiko meninggal dunia, manfaat bahkan akan diterima sejak pemeriksaan hingga resiko peserta harus kehilangan pekerjaan sementara untuk menjalani karantina atau isolasi. “Tentu menjadi harapan kami, konsumen tak memerlukannya. Namun yang kami berikan semata untuk mendukung lebih banyak orang dapat mempersiapkannya di masa kenormalan baru ini. Kali ini dengan lebihbaik,” ujar Jun Yub Lee, Product Marketing Manager Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

 

Lebih lanjut ia menyatakan, program asuransi ini merupakan bagian kampanye besar “LG Bersama Anda”. Dimulai dari kampanye yang mengajak publik untuk mengapresiasi kerja seluruh pihak dalam menghadapi pandemic melalui video digital pekan lalu, kampanye ini didesain sebagai bentuk upaya berkelanjutan LG untuk turut mengambil peran bersama masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi. “Sebagai perusahaan yang tumbuh dan besar di Indonesia sejak lama, kami berupaya untuk dapat berperan dalam menghadapi pandemi ini yang disesuaikan dengan masanya,” ujarnya.  

 

Kepedulian LG terhadap pandemic covid-19 di Indonesia khususnya, memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya tercatat, LG terlibat dalam pemberian dukungan berupa 50,000 perangkat uji PCR untuk covid-19. Hal ini belum termasuk dengan berbagai inisiatif yang dilakukan masing-masing perwakilan LG yang tersebar pada berbagai kota di Indonesia.

 

Lebih lanjut ia menyatakan, dengan semangat untuk menyiapkan masyarakat dapat beraktivitas lebih produktif di masa kenormalan baru, kemudahan dan keluasan cakupan menjadi fokus dari program ini. Dengan periode pembelian sepanjang dua bulan mulai 22 Juni, program dapat diikuti untuk setiap pembelian produk perangkat elektronik rumah tangga. Termasuk didalamnya kulkas, mesin cuci, mesin pengering pakaian hingga styler.

 

Yang membuatnya semakin istimewa, LG takmembatasinya hanya pada varian produk premium. “Meski ini dikemas dalam program dengan pembelian, semangat untuk memberikan perlindungan lebih baik bagi konsumen membuat kami mendesainnya untuk dapat dijangkau bagi lebih banyak orang,” ujar Jun Yub Leelagi.

 

Disisi lain, kemudahan masyarakat untuk mengikuti program ini pun dilakukan dengan tak membatasi pembelian hanya pada kanal penjualan tertentu. Masyarakat dapat lebih leluasa melakukan pembelian pada berbagai kanal penjualan, tanpa harus kehilangan hak atas promosi lain yang berlaku pada toko tersebut.

 

Untuk mendapatkan polis yang menjadi bukti kepemilikan perlindungan pun tak bakal susah. Kerjasama dengan penyedia asuransi membuat LG dapat menyiapkan tautan khusus yang dapat diakses konsumen untuk melengkapi berbagai dokumen pendukung untuk penerbitan polis.

 

“Sesuai semangatnya, seluruh kemudahan program dirancang untuk member keluasan opsi agar dapat menjangkau lebih banyak orang untuk turut dalam program ini. Harapan kami, program asuransi bagi konsumen ini dapat menjadi dukungan bagi masyarakat untuk kembali produktif menjalani hari menghadapi masa new normal ini,” kata Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…