Direksi PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi segera menyusun SOP petugas pencatat meter yang akurat, yaitu dengan setiap datang ke rumah pelanggan selalu memotret angka di meteran air, yang dapat dijadikan bukti verifikasi jika terdapat keraguan jumlah pemakaian air setiap bulannya. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir ini terdapat ketidaksinkronan pencatatan angka meter di kwitansi pembayaran dengan kondisi riil di angka meteran di rumah pelanggan.
Husein Akhmad, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…