Kecewa Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi merasa kecewa atas gangguan aliran air bersih pada Minggu (4/8/2019) dini hari. Pasalnya, kebutuhan vital air bersih sudah saatnya perlu mendapat perhatian serius Walikota Bekasi. Jangan sampai layanan PDAM seenaknya merugikan konsumen, yaitu air tidak mengalir hingga lebih 3 jam sehingga merepotkan warga di perumahan Irigasi Danita RW 14 Bekasi Jaya.

Sutarno Sagir, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Permudah Mobilitas Masyarakat

Jika pemerintah ingin menggerakkan ekonomi, maka salah satu faktor pendukungnya adalah mobilitas masyarakat jangan dipersulit dengan persyaratan surat izin keluar…

Setuju Syarat SIKM Dicabut

Membaca berita tentang usulan Dirut PT KAI kepada pemerintah dan Gugus Tugas Covid-19 agar mencabut persyaratan surat izin keluar masuk…

Pengaturan di Stasiun Juanda Tidak Efektif

Melihat pengaturan penumpang KRL berbaris antrian di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, khususnya pada sore hari sangat tidak efektif. Karena membuat…

BERITA LAINNYA DI

Permudah Mobilitas Masyarakat

Jika pemerintah ingin menggerakkan ekonomi, maka salah satu faktor pendukungnya adalah mobilitas masyarakat jangan dipersulit dengan persyaratan surat izin keluar…

Setuju Syarat SIKM Dicabut

Membaca berita tentang usulan Dirut PT KAI kepada pemerintah dan Gugus Tugas Covid-19 agar mencabut persyaratan surat izin keluar masuk…

Pengaturan di Stasiun Juanda Tidak Efektif

Melihat pengaturan penumpang KRL berbaris antrian di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, khususnya pada sore hari sangat tidak efektif. Karena membuat…