Auto2000 Boorong Perhargaan Presitisius dalam Ajang Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia setiap tahun selalu menggelar penganugerahan Toyota Dealer People Award & Dealer Convention. Ajang tahunan nasional ini begitu bergengsi karena melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya sehingga tergambar dari pencapaian atau achievement sepanjang tahun. Untuk penilaian kinerja di tahun 2019, pemberian penghargaan diadakan di Bali.

NERACA

Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019 secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan management dealer Toyota di Cabang yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh di tahun 2019 lalu sehingga dapat dipastikan bahwa para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya dan layak memperoleh penghargaan prestisius ini.

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, performa bisnis yang harus melampaui target, juga level kepuasan pelanggan yang tinggi. Tentunya hal ini bisa diraih dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari seluruh peserta kontes, termasuk tim Auto2000. Semua penghargaan tersebut dapat tercapai berkat dukungan dari Auto Family serta kerjasama tim yang solid dan saling mendukung.

Wakil Auto2000 untuk kategori Sales Person yakni Intan Al Jufri dari Auto2000 Purwakarta dinobatkan sebagai juara pertama kategori The Best Sales Person. Untuk kategori Sales Supervisor, wakil dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya yakni Edi Budi Cahyana juga dinobatkan sebagai The Best Sales Supervisor dan memperoleh urutan pertama.

Lanjut ke tim after sales, Yudi Susmoro dari Auto2000 Kelapa Gading Jakarta memperoleh peringkat kedua untuk gelar The Best Service Advisor, sebuah prestasi membanggakan bagi petugas penerimaan servis di bengkel resmi Toyota. Selain itu, penghargaan The Best Foreman berhasil diraih oleh Gesang Pranoto dari Auto2000 Cempaka Putih Jakarta sebagai juara pertama dan Achmad Faizal dari Auto2000 Waru Surabaya menempati posisi kedua.

Dari tim Customer Relation, Auto2000 menguasai posisi pertama The Best Customer Relation yang diraih oleh Erlina Dian dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya dan posisi kedua melalui Intan Purnamasari dari Auto2000 Kenjeran Surabaya.

Tidak berhenti sampai di sini pencapaian Auto2000 karena level manajerial turut menyumbang prestasi membanggakan. Kategori The Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota Terbaik diraih oleh Yuta Obed Panjaitan dari Auto2000 Kenjeran Surabaya di posisi kedua dan Ahmad Wirajaya dari Auto2000 Medan Amplas di posisi ketiga. Sedangkan predikat Kepala Cabang Toyota Terbaik atau The Best Branch Manager, Auto2000 berhasil menempati posisi pertama berkat prestasi Suprayogi dari Auto2000 Jember.

“Dengan segala kerendahan hati, kami yakin bahwa kepercayaan Auto Family yang membuat kami sanggup meraih banyak penghargaan di ajang Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019. Bermodalkan kepercayaan pelanggan, penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan agar Auto Family dapat terus merasakan layanan lebih dari Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

BERITA TERKAIT

Honda Rebel Tampil Semakin Ekspresif dan Maskulin

NERACA Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Rebel sebagai motor kustom yang menjadi cerminan gaya hidup dan…

Ini Dia Cara Merawat Plafon Mobil

NERACA Jakarta - Noda kotoran memang membuat risih bila sudah mengenai material berbahan kain berserat atau beledu yang ada di…

Mitsubishi Motors Pastikan Pelanggan Tetap Dapatkan Kenyamanan Layanan Purnajual

NERACA Jakarta - Layanan yang prima untukpelangganmerupakansebuahprioritasutama, dan sejak 21 Maret 2020 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

XPANDER Berinovasi untuk Menemani Perjalanan Keluarga

NERACA Jakarta - Mitsubishi XPANDER terus melakukan inovasi dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur untuk menjadi jawaban akan sebuah kendaraan…

Selama 5 Tahun Perawatan SUV SUZUKI XL7 Sangat Minim

Jakarta - Respons positif dari masyarakat Indonesia terhadap Suzuki XL7 sebagai  SUV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terbukti melalui Surat…

Cegah Penyebaran Covid-19, Astra Kucurkan Bantuan Rp 63 M

NERACA Jakarta - Astra dan perusahaan-perusahaan Grup Astra menyerahkan berbagai bantuan tahap awal senilai total sekitar Rp63 miliar guna membantu…