Modena Buka Home Center di Bintaro

 

NERACA

Tangerang -  PT Modena Indonesia cukup aktif dalam memberikan layanan kepada konsumen ataupun calon konsumennya, salah satu caranya adalah dengan Modena Home Center. Tahun ini, Modena menargetkan 20 Modena Home Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal itu seperti dikatakan oleh Business Development Vice President PT Modena Indonesia Novi Hariyanti saat pembukaan Modena Home Center di Bintaro. 

"Kami telah memiliki 15 Modena Home Center yang tersebar di Jabodetabek, Semarang, Tegal, Palembang, Lampung, Pekanbaru, dan Batam. Tahun ini kita targetkan bisa jadi 20 Modena Home Center," kata Novi di Bintaro, Tangerang, Kamis (27/2). 

Modena Home Center menjadi salah satu lini penjualan yang diharapkan oleh Modena akan terus tumbuh dan dapat dinikmati oleh konsumen. Karena tak hanya sekedar menjual, di Modena Home Center juga disiapkan staf profesional yang akan memberikan informasi detail mengenai produk dan juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena.

Modena juga telah meresmikan Modena Home Center yang berlokasi di Kebayoran Arcade 5 Ssktor 7, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Novi berharap Modena Home Center akan membuka akses bagi masyarakat Bintaro. "Disini, pengunjung akan dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, hingga profesional. Bahkan pengunjung juga bisa mencoba dan menjajal produknya," kata Novi. 

Selain itu, Modena Home Center Bintaro juga menyediakan ruangan yang dilengkapi teknologi simulasi penataan interior. Bersama dengan konsultan, konsumen dapat memanfaatkan ruangan tersebut untuk mendapatkan gambaran desain ruangan yang diinginkan, sehingga dapat memutuskan produk produk mana saja yang paling sesuai mengisi ruangan tersebut. 

Menyambut debut layanan Modena di Bintaro, Novi menyatakan bahwa Modena telah menyiapkan berbagai penawaran istimewa bagi peminat Modena, seperti potongan harga hingga 50 persen, program cicilan 0 persen serta hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Modena. 

Customer Management Senior Vice President PT Modena Indonesia, Bagus Prastowo mengatakan pembukaan Modena Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena. "Ini merupakan cara Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand home appliances," katanya. 

Bagus juga meyakini industri elektronik di Indonesia akan semakin tumbuh dan berkembang seiring perbaikan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah. "Industri elektronik bergerak positif, meskipun ada pengaruhnya sedikit karena virus corona, akan tetapi di Indonesia masih cukup aman," jelasnya. 

 

BERITA TERKAIT

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital NERACA Banyuwangi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…

Infobrand.id Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke 32 Kalinya

Infobrand Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke 32 Kalinya NERACA Jakarta – Di tengah persaingan yang semakin sengit,…