Grand Inna Padang Kenalkan Konsep Terbaru Kuliner Minangkabau

Grand Inna Padang Kenalkan Konsep Terbaru Kuliner Minangkabau

NERACA

Padang - Grand Inna Padang hotel di bawah naungan hotel group PT. Hotel Indonesia Natour (Persero) bekerjasama dengan chef kenamaan Vindex Tengker mengenalkan konsep terbaru cita rasa kuliner asli Minangkabau, Sumatera Barat.

Direktur Utama PT. Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said di Padang, Rabu (15/1), menyebutkan, event yang dikemas dalam kegiatan acara "New Culinary Concept Of Minangkabau Cuisine with Celebrity Chef Vindex" tersebut merupakan bagian dari program peningkatan layanan dan bentuk apresiasi kepada mitra usaha dan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada Grand Inna Padang dan PT. Hotel Indonesia Natour.

"Sebagai salah satu hotel yang diminati oleh wisatawan lokal dan mancanegara serta milik pemerintah Indonesia, kami harus bisa menyajikan produk kuliner terbaik dan diwajibkan untuk terlibat dalam mempertahankan budaya lokal," katanya.

Ia menambahkan, berangkat dari hal tersebut, pihaknya menggali semua kearifan lokal dalam bidang kuliner diangkat dalam sajian internasional dengan tampilan yang sangat menarik karena saat ini masyarakat tidak hanya menikmati kelezatan tapi juga menilai penampilan dari sajian tersebut.

General Manager Grand Inna Padang, Mazri Tanjung mengatakan, saat ini Grand Inna Padang saat ini sudah menjadi "leader" perhotelan di Sumatera Barat, tapi hal tersebut justru menjadi pemacu untuk bisa melahirkan sesuatu yang baru dan inovatif.

"Kami sangat senang Chef Vindex dapat mendukung pengembangan dunia kuliner di Sumatera Barat dan menyajikan satu hal baru bagi kuliner khas Minangkabau tanpa meninggalkan citas rasa aslinya," katanya.

Ia mengharapkan, event tersebut dapat menjadikan Grand Inna Padang menjadi lebih terkenal dan dapat dibanggakan oleh masyarakat Sumbar.

Chef Vindex Tengker menyebutkan, ajang "New Culinary Concept Of Minangkabau Cuisine with Celebrity Chef Vindex" merupakan konsep baru untuk menegaskan kehadiran kuliner khas Indonesia yang dapat dinikmati di hotel berbintang khususnya Grand Inna.

Ia menyebutkan, makanan yang akan disajikan dalam bentuk baru dan penampilan baru yakni, Soto Padang, gulai ikan kakap, dan kalio daging sapi, dendeng balado yang dikombinasikan dengan sayur singkong serta makanan pembuka lainnya.

"Disini kami bermain dengan komposisi dan tekstur, dalam artian ketika makan ada garingnya, ada smoothnya, ada gurihnya, ada pedasnya sedikit kemudian ada rasa asam manis. itu yang akan kami sajikan," sebutnya.

Ia berharap, event tersebut dapat meningkatkan apresiasi para undangan dan masyarakat terhadap kekayaan cita rasa kuliner Indonesia sambil menikmati hidangan yang kami sajikan," katanya.

Memperkenalkan berbagai kearifan lokal. Kuliner yang sejalan dengan pengembangan PT. Hotel Indonesia Natour (Persero). Jaringan hotel domestik terbesar berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia. Mohar/Ant

BERITA TERKAIT

Konsolidasi Hotel BUMN Masih Dicari Skemanya

Konsolidasi Hotel BUMN Masih Dicari Skemanya NERACA Jakarta - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) mengungkapkan saat ini masih terus dicari…

Empat Solusi Tambah Kuota Rumah Subsidi 2020

Empat Solusi Tambah Kuota Rumah Subsidi 2020 NERACA Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bidang properti mengusulkan empat…

Tahun Pascapemilu, Kinerja Properti Apartemen Masih Tertekan

Tahun Pascapemilu, Kinerja Properti Apartemen Masih Tertekan   NERACA Jakarta - Senior Associate Director Colliers International Indonesia (konsultan properti) Ferry Salanto…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

“Omnibus Law” dan “OSS” Diharapkan Percepat Pembangunan Hunian

“Omnibus Law” dan “OSS” Diharapkan Percepat Pembangunan Hunian   NERACA Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin harap Rancangan Undang-undang (RUU)…

Konsep ”Co-Living” Mulai Digemari Milenial di Tengah Lesunya Properti

Konsep ”Co-Living” Mulai Digemari Milenial di Tengah Lesunya Properti  NERACA Jakarta - Sektor properti diperkirakan banyak pengamat sedang dalam kondisi…

Asosiasi Pengembang Sebut Corona Bisa Pengaruhi Properti

Asosiasi Pengembang Sebut Corona Bisa Pengaruhi Properti   NERACA Jakarta - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Real Estate Indonesia atau…