Ketika kami akan membayar tagihan PDAM Tirta Bhagasasi untuk bulan Januari 2020, ternyata data yang terlihat di kasir Indomaret di Bekasi Jaya, Kota Bekasi, tercantum data bulan sebelumnya (Desember 2019) yang nilainya lebih dari Rp 400.000. Mohon Direksi PDAM Tirta Bhagasasi segera memperbaiki data tagihan tersebut agar tidak merugikan masyarakat.
Dimas Wahab, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…