SiCepat Ekspres Hadiahkan Paket Wisata kepada Pengguna Aktif

 

 

 

 

NERACA

 

 

Jakarta - Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres memiliki program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) sebagai bentuk apresiasi SiCepat kepada seller dari Shopee yang menggunakan jasa SiCepat untuk mengirimkan barang. Pada program JJS ini sepuluh pemenang dipilih di akhir periode program berdasarkan jumlah pengiriman terbanyak selama periode program berlangsung. Program JJS ini berlangsung dalam rentang waktu 8 November 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

 

 

Kesepuluh pemenang terpilih tersebut berhak atas hadiah yang telah disediakan sesuai dengan urutan jumlah pengiriman paketnya masing-masing selama periode program. Berikut sepuluh hadiahnya yaitu 2 paket wisata Eropa selama 8 hari, @2 pax senilai Rp 50.000.000 untuk 2 pemenang. Hadiah untuk pemenang kedua berupa 4 paket wisata Korea Selatan 5 hari, @2 pax senilah Rp 25.000.000 untuk 4 pemenang. Hadiah untuk pemenang ketiga berupa 4 paket wisata Hainan China 4 hari, @2 pax senilah Rp 10.000.000 untuk 4 pemenang

 

 

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengucapkan selamat kepada para seller yang telah menjadi pemenang dalam program Jalan-Jalan SiCepat (JJS). Program JJS ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada produk dan layanan kami. "SiCepat akan hadir dengan berbagai program lainnya termasuk inovasi-inovasi yang disediakan untuk menunjang pertumbuhan bisnis para seller," katanya, Senin (20/1).

 

 

Terkait program JJS, The Kim Hai menghimbau seller untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalu surat, pemberitaan di media massa nasional, Social Media SiCepat, Call Center SiCepat serta situs resmi perusahaan. 

 

 

Dikesempatan yang sama, Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres  Wiwin Dewi Herawati menjelaskan bahwa yang dipilih dari pemenang hadiah JJS tersebut merupakan seller yang menggunakan jasa layanan SiCepat dalam periode yang sudah ditentukan. "Kalau pemenang pertama, menggunakan SiCepat mencapai 68 ribu paket. Pemenang kedua mencapai 46 ribu dan ketiga sebesar 17 ribu," kata Wiwin. 

 

 

Tahun ini, kata Wiwin, SiCepat Ekspres juga menargetkan 1 juta paket setiap harinya di penghujung tahun ini. Pada tahun 2019, SiCepat Ekspres berhasil mengalami pertumbuhan hingga 198 persen. "Untuk mencapai target tersebut, kami siapkan berbagai macam seperti infrastruktur gerai yang akan kami tambahkan hingga 1.000 gerai, sistem aplikasi, dan juga beragam service produk," jelasnya. 

BERITA TERKAIT

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital NERACA Banyuwangi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital

Jadilah Individu Beretika di Dunia Nyata Maupun Digital NERACA Banyuwangi - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab

Bijak Bermedia Sosial, Bebas Berekspresi Secara Bertanggung Jawab  NERACA Probolinggo - Dalam rangka mewujudkan Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi…

Perhatikan Batasan dalam Berkonten di Media Sosial

  NERACA Jember - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) berkomitmen meningkatkan literasi digital masyarakat menuju Indonesia #MakinCakapDigital2024. Dalam rangka…