Dalam 3 (tiga) bulan terakhir tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi sangat menyesatkan pelanggan. Pasalnya, kesalahan berawal dari kelalaian petugas pencatat meter PDAM yang tidak profesional, akhirnya berdampak pada membengkaknya tagihan kepada keluarga kami (IDPel: 02130090061) mencapai di atas Rp 400.000 per bulan. Kami menunggu janji perbaikan kinerja petugas PDAM memperbaiki pencatatan meter, tolong Walikota Bekasi peringatkan direksi PDAM Tirta Bhagasasi jangan merugikan konsumen, jika kesalahan itu berasal dari internal manajemen PDAM itu sendiri.
Firman Basuki, Bekasi Timur
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…