Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di pagi maupun sore hari semakin bertambah, sementara frekuensi rute KRL Bekasi-Jakarta Kota p.p. semakin dikurangi armadanya setelah pemberlakuan jadwal baru perjalanan kereta mulai 1 Desember 2019. Mohon kepada pimpinan PT KAI dan KCI untuk lebih bijak mengatur jadwal perjalanannya, dan sebaiknya lebih banyak mengoperasikan rangkaian 12 kereta agar optimal menampung jumlah penumpang setiap saat.
Susy Restuningsih, Bekasi Barat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…