Coocaa Luncurkan SmartTV Android Edisi SEA Games 2019

Coocaa Luncurkan SmartTV Android Edisi SEA Games 2019

NERACA

Jakarta - Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen kelas menengah ke atas, dengan kantor pusat berbasis di Shenzhen, secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019.

Bersamaan dengan kemitraan ini, Coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth - RGB Electronic Co Ltd, Wang Zhiguo, menegaskan bahwa pihaknya berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home."Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai Coo-life, yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games”, papar Wang Zhiguo dalam rilisnya di Jakarta, kemarin.

Sementara Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), Jojit Alcazar mengatakan, pihaknya senang Coocaa bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games.

Menurut Jojit, kontribusi Coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games 2019 di Filipina, dengan keikutsertaan 11 ribu atlit berkompetisi dalam 12 hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December."Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen Coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif", ujar Jojit.

Sedangkan President Commercial for Lazada Group, Jing Yin, menyoroti keberhasilan kemitraan strategis Lazada dan Coocaa hingga saat ini.“Kerjasama berkelanjutan dengan Coocaa menjadi contoh prima dan hebat akan upaya kami dalam menciptakan hubungan bisnis win-win solution bersama dengan para mitra. Kami bangga dapat memberikan akses eksklusif untuk produk otentik, bermutu, canggih, dan mutakhir Coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall", ucap Jing Yin.

Kemudian Jing Yin juga menambahkan, Coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi, dan solusi platform Lazada untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut massa aktif di Indonesia. Mohar/Rin

BERITA TERKAIT

YLKI Minta Kemenkes Tidak Ambil Alih Wewenang BPOM

YLKI Minta Kemenkes Tidak Ambil Alih Wewenang BPOM NERACA  Jakarta - Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi meminta…

MPR: Penegak Hukum Tingkatkan Kompetensi Pahami Kejahatan Korporasi

MPR: Penegak Hukum Tingkatkan Kompetensi Pahami Kejahatan Korporasi   NERACA Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta institusi penegak hukum…

Presiden Diminta Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Asuransi

Presiden Diminta Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Asuransi   NERACA Jakarta - Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR) Hari Purwanto meminta…

BERITA LAINNYA DI HUKUM BISNIS

Tindak Tegas Oknum TNI Lakukan Kekerasan, LPSK Dukung KSAD

Tindak Tegas Oknum TNI Lakukan Kekerasan, LPSK Dukung KSAD   NERACA Jakarta - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendukung langkah…

Komisi III Pertanyakan Keberanian CHA Putuskan Perkara

Komisi III Pertanyakan Keberanian CHA Putuskan Perkara   NERACA Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI M. Syafi'i mempertanyakan keberanian Calon…

Fenomena Gagal Bayar Asuransi, Ombudsman Bentuk Tim Investigasi

Fenomena Gagal Bayar Asuransi, Ombudsman Bentuk Tim Investigasi NERACA Jakarta - Ombudsman RI membentuk tim investigasi untuk mengkaji fenomena gagal…