Transpark Juanda Bekasi Gelar Topping Off Tower I

NERACA

Bekasi - Transpark Juanda Bekasi, Jawa Barat menggelar topping off pembangunan tower pertama apartemen sebagai penanda selesainya pembangunan sekaligus menepati komitmen kepada konsumen atas perkembangan pembangunan 'one stop living superblock' berkelas di Bekasi Timur itu.

CEO Trans Corp, Chairul Tanjung menyatakan rasa syukur dan optimismenya tentang prospek dunia properti di Indonesia yang terus membaik."Kondisi dunia properti di Indonesia tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini," katanya, Jumat (29/11).

Dengan selesainya pembangunan konstruksi tower pertama pada akhir November ini tower-tower selanjutnya masih akan terus dikerjakan dan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. "Rencananya serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal tahun 2021," katanya.

Founder Trans Corp, Chairul Tanjung juga turut memaparkan perkembangan Transpark Juanda yang menurutnya sangat memuaskan. "Sambutan masyarakat sangat baik. Ini terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik dan ramainya pengunjung di mal dan Trans Studio. Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong mengatakan saat ini semua unit apartemen di tower 1 dan tower 2 sudah terjual keseluruhan sehingga konsumen bisa memilih dua tower yang lain. "Untuk merangsang minat beli masyarakat, kami juga memberikan penawaran promo yang menarik," katanya.

Promo yang dimaksud adalah Topping Off Surprise yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen seperti 'cash back' hingga Rp20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8 persen, dan peluang memenangkan grand prize paket umrah atau wisata ke Jepang, Bangkok, dan Singapura.

Topping off tower pertama ini dimeriahkan sejumlah event menarik seperti Muslim Fest yang digelar pada 29 November hingga 8 Desember 2019 menampilkan ustad Derry Sulaiman, ustadzah Ummu Balqis serta artis kenamaan seperti Delia Septianti, Puput Melati, dan Irfan Hakim.

Selain itu juga ada Festival Kuliner Legendaris yang menampilkan 30 lebih jenis hidangan kuliner yang melegenda sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini. Event ini digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Transpark Juanda, Bekasi.

Terakhir acara hiburan berjudul Amazing Topping Off Celebration pada tanggal 30 November dengan menampilkan aksi panggung stand up komedi bersama Cak Lontong dan cooking class bersama Chef Putri Miranti.

Transpark Juanda Bekasi merupakan superblok modern berkonsep one stop living pertama di Bekasi Timur. Transpark Juanda adalah salah satu karya besar dari Trans Property, pengembang properti kenamaan di bawah payung Trans Corp, sebuah mega grup usaha milik taipan anak negeri, Chairul Tanjung.

Karya besar lain Trans Property menyebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, antara lain Transpark Bintaro, Transpark Cibubur, the Trans Icon Surabaya, Transpark Jember, Transpark Lampung, Trans Luxury Hotel Bandung, dan masih banyak lagi. Selain properti, Trans Corp juga memiliki lini usaha lain di bidang retail (Transmart), perbankan (Bank Mega), media (Trans TV, Trans 7,detik.com)

BERITA TERKAIT

Permintaan Ruang Sewa Diprediksi Meningkat, SpotQoe.com Gandeng Ismaya Group

  NERACA   Jakarta - SpotQoe.com, platform online layanan pemesanan ruang meeting dan event terbesar di Indonesia, mengumumkan kerjasama strategis…

LG Kenalkan Mesin Cuci dengan Perlindungan Kesehatan - Usung Teknologi AI

    NERACA   Jakarta - PT. LG Electronics Indonesia memperkenalkan seri mesin cuci front loading AI DD terbaru yang…

Presiden Minta Pemda Percepat Akses Keuangan

  NERACA   Jakarta - Presiden Joko Widodo mendorong pemerintah daerah mempercepat akses keuangan masyarakat karena tingkat literasi masih tergolong…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Program Hukum Humaniter Indonesia Didukung Palang Merah Internasional

    NERACA   JENEWA – Pada Konferensi Palang Merah dan Bulan Sabit Merah yang diselenggarakan pada 9 hingga 12…

Penerimaan Pajak 2019 Diakui DJP Cukup Berat

    NERACA   Jakarta - Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Suryo Utomo menyebutkan pertumbuhan penerimaan pajak 2019 cukup berat…

Pemerintah Pastikan Dorong Pembiayaan dari SBN Domestik di 2020

    NERACA   Jakarta - Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Luky Alfirman memastikan pemerintah akan mendorong…