Telkomsel Edukasi Mahasiswa Palembang Terkait Kehumasan

Telkomsel Edukasi Mahasiswa Palembang Terkait Kehumasan

NERACA

Palembang - Perusahaan digital telekomunikasi Telkomsel mengedukasi puluhan mahasiswa Universitas Bina Darma, Palembang, terkait kehumasan modern.

Manager Corporate Communication Telkomsel Area Sumatera, Hadi Sucipto di Palembang, Jumat (15/11), mengatakan, edukasi ini merupakan kontribusi perusahaan dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di berbagai daerah melalui teknologi, pemberdayaan masyarakat serta pendidikan.

"Kami mengadakan seminar bertemakan 'Public Relation in Digital Era' tak lain untuk menstimulus generasi muda untuk unggul di bidang ini," tambah dia.

Ia mengemukakan Telkomsel ingin memberikan manfaat yang lebih kepada masyarakat terutama para mahasiswa sebagai penerus bangsa. Telkomsel berharap program ini akan meningkatkan kompetensi para mahasiswa sehingga ke depannya dapat bersaing dalam dunia industri.

Dalam seminar edukasi kali ini, para mahasiswa dari berbagai jurusan mendapat pemaparan terkait proses komunikasi strategis Public Relation di era digital dalam membangun hubungan saling menguntungkan antara organisasi dan publiknya.

Public Relation masa kini dituntut untuk mampu memanfaatkan media berbasis internet untuk menciptakan kesan yang positif, hubungan yang baik, dan meningkatkan visibilitas brand dan organisasi dengan lebih efisien dan efektif. Strategi komunikasi berbasis digital kini dapat dengan mudah diimplementasikan. Kemudahan ini tak luput dari peran integral Telkomsel dalam pemerataan akses layanan komunikasi.

Secara keseluruhan Telkomsel telah mengoperasikan lebih dari 77.501 BTS 4G dan berkomitmen menambah sekitar 22.000 BTS baru hingga akhir tahun 2019 ini. Selain itu untuk mempercepat penambahan coverage dan meningkatkan kualitas jaringan 4G di Indonesia, Telkomsel mengimplementasikan teknologi 4G LTE ini di seluruh BTS di frekuensi 900Mhz.

Sehingga, ia melanjutkan dengan implementasi tersebut, Telkomsel kini memperluas jangkauan layanan 4G mencapai 95 persen populasi menjangkau hampir di seluruh kota/kabupaten yang ada di Indonesia. Ant

BERITA TERKAIT

CATCHPLAY Perbarui Mereknya Menjadi “CATCHPLAY+” - Umumkan Penayangan Eksklusif Film Bebas Februari 2020

CATCHPLAY Perbarui Mereknya Menjadi “CATCHPLAY+” Umumkan Penayangan Eksklusif Film Bebas Februari 2020 NERACA Jakarta - Layanan konten hiburan digital Asia…

Transformasi Bukalapak, Selaras Tren Suksesi Perusahaan IT Ternama

Transformasi Bukalapak, Selaras Tren Suksesi Perusahaan IT Ternama  NERACA Jakarta – Tren suksesi kepemimpinan nampaknya sedang marak dilakukan oleh berbagai…

Prof. Rajab Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Universitas Moestopo

Jakarta-Pakar komunikasi Prof. Dr. Rajab Ritonga mengungkapkan, saat ini belum ada standar pendidikan calon wartawan yang rigid. Siapapun boleh menjadi…

BERITA LAINNYA DI EKONOMI DAERAH

StickEarn dan Ming Berkolaborasi Rajai Pasar Videotron Berjalan Indonesia

StickEarn dan Ming Berkolaborasi Rajai Pasar Videotron Berjalan Indonesia  NERACA Jakarta - StickEarn, startup teknologi periklanan yang mentransformasi sarana transportasi…

Cipta Karya Serahterimakan Hibah BMN Senilai Rp1,58 Triliun

Cipta Karya Serahterimakan Hibah BMN Senilai Rp1,58 Triliun NERACA Jakarta - Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya Kementerian PUPR kembali melakukan…

Pertamina EP Rantau Field Raih Padmamitra Award

Pertamina EP Rantau Field Raih Padmamitra Award   NERACA Aceh - PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor…