Perbaiki Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Mohon kepada Pimpinan PT KAI dan PT KCI agar akses keluar masuk di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, segera diperbaiki sesuai kebutuhan masyarakat. Karena pengaturan akses keluar masuk di stasiun itu sangat merepotkan penumpang KRL baik yang akan naik maupun turun. Usul kami, bebaskan penumpang keluar masuk lewat pintu Utara maupun Selatan seperti halnya di stasiun Cikini dan Gondangdia. Ingat, penumpang tidak sama dengan mobil yang bisa diatur sesuai kemauan penguasa stasiun.

Sri Herawati, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…