Mitsubishi Terus Kembangkan Aplikasinya untuk Konsumen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan terus mengembangkan aplikasi My Mitsubihi Motors ID bagi pengguna Android maupun iOS untuk memaksimalkan layanan purnajual.

"MMKSI juga menyadari bahwa era sudah berubah ke depannya, di mana customer maunya yang lebih simpel yang melalui satu gadget mereka bisa melakukan aktivitas apa saja, penjadwalan sebelum datang ke bengkel untuk servis," ungkap Head of After Sales Marketing & Development Dept MMKSI, Ronald Reagan, disalin dari Antara.

Dalam aplikasi tersebut, konsumen akan mendapat informasi seputar produk dan layanan dari Mitsubishi Motors di Indonesia. "Konsumen juga bisa mengatur jadwal test drive, akan ada notifikasi tentang program dan promo spesial terbaru, mengatur jadwal kunjungan servis berkala, penggunaan layanan darurat dan informasi suku cadang," kata Ronald.

Tidak hanya itu, MMKSI juga memberi kemudahan bagi klien Mitsubishi yang berkolaborasi dengan Gojek. Mitsubishi sudah terdaftar menjadi diler resmi di Go Auto. "Dengan hadirnya kolaborasi yang kami lakukan ini, customer bisa dengan mudah melakukan booking atau melakukan tanya jawab terkait kendaraannya di aplikasi itu. Hal itu sebagai salah satu bentuk support kami ke pelanggan," jelasnya.

Kendati demikian, pemesanan layanan lewat aplikasi tersebut masih terbatas, dan hanya bisa dilakukan di diler resmi. "Ke depannya kami akan kembangkan ke cabang-cabang servis lainnya, termasuk pelayanan yang bisa datang ke rumah, salon, ada penggantian ban, dan lain-lain," katanya.

BERITA TERKAIT

Mitsubishi Fuso Siap Berkompetisi di Pasar Truk

NERACA Jakarta – Benar bahwa tidak hanya pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) atau Sport Utility Vehicle (SUV) yang tumbuh subur…

Ini Dia Tips Merawat Mobil Sehari-hari Versi Daihatsu

NERACA Jakarta – Tak terasa saat ini sudah memasuki tahun 2020 dan sudah satu bulan berjalan. Masyarakat kembali melanjutkan rutinitas…

Auto2000 Glodok Plaza, Showroom Modern Terbaru Toyota

Jakarta - Auto Family yang saat ini berusia 30-50 tahun pasti ingat kawasan Glodok, Jakarta Barat sebagai sentra penjualan produk…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

All New Honda BeAT Series Berlimpah Teknologi Baru

Bekasi - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat secara resmi…

Mitsubishi Fuso Siap Berkompetisi di Pasar Truk

NERACA Jakarta – Benar bahwa tidak hanya pasar Multi Purpose Vehicle (MPV) atau Sport Utility Vehicle (SUV) yang tumbuh subur…

Ini Dia Tips Merawat Mobil Sehari-hari Versi Daihatsu

NERACA Jakarta – Tak terasa saat ini sudah memasuki tahun 2020 dan sudah satu bulan berjalan. Masyarakat kembali melanjutkan rutinitas…