Wall Street English Indonesia Buka Cabang di Bandung

NERACA

Jakarta – Wall Street English (WSE) Indonesia meresmikan cabang baru yang berlokasi di Jl. Sulanjana No. 3, Dago, Bandung. WSE Dago ini adalah cabang WSE pertama di Indonesia dengan konsep independent building dan juga cabang terbesar di Indonesia dengan bangunan tiga tingkat. Cabang ini dilengkapi dengan fasilitas digital lounge, area social club dan tampilan layaknya co-working space.

Provinsi Jawa Barat masih menjadi lokasi favorit investor asing untuk menanam modal di Indonesia. Berdasarkan data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), tercatat jumlah penanaman modal asing (PMA) sepanjang tahun 2018 mencapai US$ 5,57 miliar dengan total proyek mencapai 4.713. Proyeksi Badan Pusat Statistik (BPS) juga mencatat Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah populasi tertinggi di Indonesia, yaitu mencapai 49.9 juta jiwa pada 2020. Data ini menunjukkan pentingnya SDM Jawa Barat yang unggul serta kompetitif untuk menggarap peluang yang ada dan menarik investasi lokal maupun asing.

CEO Wall Street English Indonesia, Kish Gill menyampaikan Wall Street English sudah ada selama 12 tahun untuk menjadikan masyarakat Indonesia lebih kompetitif melalui bahasa Inggris. Hingga kini, WSE sudah membantu lebih dari 50.000 member mencapai kesuksesan dalam karir, studi, bisnis dan tujuan mereka lainnya. “Kami mengukuhkan komitmen kami kepada masyarakat produktif Bandung dan Jawa Barat dengan adanya cabang baru di Dago, Bandung karena hampir seperlima penduduk Jawa Barat tinggal di Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi. Kami yakin kehadiran WSE dapat membangun SDM unggul Jawa Barat,” ungkapnya, seperti dilansir dalam keterangannya, Jumat (6/9).

Acara peresmian WSE Dago juga didukung dengan kehadiran Jesica Fitriana (Putri Indonesia Pariwisata 2019, Putri Indonesia Jawa Barat 2019, dan Miss Supranational Indonesia 2019) yang memilih WSE sebagai sarana untuk mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris. Jesica hadir untuk berbagi dan menceritakan pengalamannya sebagai member WSE.

“Saya memahami pentingnya memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk membanggakan Indonesia di kancah international. Inilah alasan saya bergabung dengan Wall Street English. Sejak bergabung di WSE saya menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dan hal ini sangat penting untuk karir saya kedepan. Jadi pada kesempatan ini, saya ingin mengajak semua anak muda Bandung untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan ikut menjadi SDM Jawa Barat yang unggul” jelas Jesica Fitriana.

Sebagai bentuk kontribusi WSE membangun SDM Jawa Barat, di akhir bulan September WSE Indonesia akan mengadakan acara #WSESpeakHeula yang mendatangkan tokoh-tokoh inspiratif sebagai pembicara. Acara ini akan dikemas secara interaktif untuk pelajar SMA, perguruan tinggi dan juga kaum milenial Jawa Barat yang ingin mengetahui bagaimana kemampuan berbahasa Inggris dapat membantu mencapai mimpi mereka serta membawa banyak peluang.

BERITA TERKAIT

Sasa Inti Kembali Meraih Penghargaan Marketing Award

    NERACA   Jakarta - PT Sasa Inti kembali meraih apresiasi dari masyarakat yakni lewat produk Sasa Bumbu Komplit,…

Meski Ada Tekanan, Sri Mulyani Optimis Target Penerimaan Pajak Tercapai

    NERACAJakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku optimistis target penerimaan pajak tahun 2019 akan tercapai meski menghadapi…

DPR Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kelas Tiga

    NERACA   Jakarta - Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf mengatakan para legislator sepakat menolak kenaikan iuran…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Chakra Jawara Targetkan Jual 60 Unit Truk - Pameran Indonesia Energy & Engineering Show 2019

      NERACA   Jakarta – Ajang Pameran Indonesia’s Energy & Engineering Show 2019 dijadikan sebagai langkah bagi distributor…

Aplikasi Masduit Memudahkan Transaksi Emas

    NERACA   Jakarta - Platform jual beli emas secara online bernama Masduit resmi diluncurkan sekaligus menindaklanjuti kerjasama strategis…

GM Tractors Targetkan Penjualan Alat Berat Naik 20%

    NERACA   Jakarta - PT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors), distributor alat berat untuk sejumlah sektor industroi menargetkan…