New TRITON Mudahkan Masyarakat dan Pelaku Industri di Sektor Perkebunan

New TRITON Mudahkan Masyarakat dan Pelaku Industri di Sektor Perkebunan

NERACA

Pekanbaru – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru. Mitsubishi New TRITON di Lapangan Sampoerna Pekanbaru pada 21 Agustus 2019 melalui acara “Engineered Beyond Tough Experience”.

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru merupakan event ke-3 setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta dan Balikpapan, sebagai aktivitas lanjutan dari peluncuran New TRITON di Indonesia. Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka - Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar - Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4x4 dengan share lebih dari 62%. Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model TRITON yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas. Kehadiran model New TRITON sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri.

"Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New TRITON yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Michimasa Kono.

Lebih lanjut Michimasa mengatakan kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan “Engineered Beyond Tough Experience” dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model TRITON di wilayah Pekanbaru dan Riau. Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari -Juni 2019).

Sebagai informasi, Pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4x4 challenge dari berbagai varian New TRITON sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan sales person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan:

a. Test ride

Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 0,8 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New TRITON oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

b. Obstacle Course

Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New TRITON berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

c. 4x4 Challenge

Untuk menambah keseruan, 4x4 Challenge akan diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New TRITON. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,3 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi. Mohar/Iwan

BERITA TERKAIT

Mayor Amrizal Nasution Calon Kuat Wali Kota Binjai

Mayor Amrizal Nasution Calon Kuat Wali Kota Binjai NERACA Jakarta - Mayor Amrizal Nasution diprediksi akan menjadi calon kuat untuk…

Pertamina EP Tanggap Darurat Karhutla

Pertamina EP Tanggap Darurat Karhutla NERACA Jakarta – PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerjasama…

Sony Subrata Setuju Pemerintah Tegas Terhadap Facebook, Instagram, YouTube dan Twitter

Sony Subrata Setuju Pemerintah Tegas Terhadap Facebook, Instagram, YouTube dan Twitter  NERACA Jakarta - Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo meluncurkan…

BERITA LAINNYA DI EKONOMI DAERAH

Kopitu: Pemerintah Belum Optimal Terhadap UMKM

Jakarta-Pemerintah dinilai belum optimal memberikan perhatian terhadap usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sehingga belum memberikan dampak yang berarti. Padahal,…

Tiga Sumber Mata Air PDAM Sukabumi Semakin Turun - Perlu Studi Tentang Air Baku

Tiga Sumber Mata Air PDAM Sukabumi Semakin Turun Perlu Studi Tentang Air Baku NERACA Sukabumi - Menyusutnya tiga sumber mata…

Komitmen Hero Supermarket Penuhi Kebutuhan Masyarakat Indonesia - Grand Opening di Apartemen Casa Domaine

Komitmen Hero Supermarket Penuhi Kebutuhan Masyarakat Indonesia Grand Opening di Apartemen Casa Domaine NERACA Jakarta – Hero Supermarket sebagai pelopor…