SpotQoe.com Perluas Jangkauan dengan Menghadirkan 3.600 Ruang

NERACA

Jakarta - PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), menekankan kembali kepemimpinan dan inovasi terdepan yang dihadirkan oleh salah satu produk digtal perusahaan yakni SpotQoe.com di industri pemesanan online sewa ruang di Indonesia. Dengan memberikan pilihan sewa ruang meeting di lebih dari 3.600 ruang yang tersebar di seluruh Indonesia menjadikan SpotQoe.com sebagai Platform Online Layanan Pemesanan Ruang Meeting dan Event terbesar dan terbaik di Indonesia saat ini.

Merujuk pada informasi, SpotQoe.com memimpin pasar sewa ruang meeting di Indonesia dengan ketersediaan sewa untuk lebih dari 3.600 ruang. Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, SpotQoe.com terus menunjukkan tren pertumbuhan yang konsisten meningkat. Hal ini tentu erat kaitannya dengan data dari Strategic Analytic Report pada Global Mobile Workforce Forecast Update 2017 – 2023, pelaku bisnis dunia yang memilih untuk bekerja di mana saja, tanpa terikat di satu ruangan akan meningkat sebanyak 43,3% atau sejumlah dengan 1,88 miliar pengguna di tahun 2023.

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Sahat M. Sihombing mengatakan seiring dengan misi Indonesia untuk menjadi negara dengan kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia pada 2020, AXI terus fokus mengembangkan SpotQoe.com sebagai portofolio bisnis digital. “Kami harap, dengan peningkatan jumlah ruang yang ditawarkan SpotQoe.com, kami dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnisnya. Hal ini tidak terlepas dari riset Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia yang menyebut bahwa industri penyewaan perkantoran terus tumbuh sejak kuartal IV/2018 hingga kuartal I/2019 pertumbuhannya meningkat 34 persen atau sebanyak 160.000 meter persegi,” katanya, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Saat ini spaces SpotQoe.com tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang mencakup 29 provinsi, antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Jayapura. Untuk memperoleh informasi tentang pilihan sewa paket meeting online yang dibutuhkan, pelanggan bisa mengakses via web di www.SpotQoe.com atau dengan mengunduh aplikasi SpotQoe.com di App Store dan Play Store.

Sahat menambahkan era digital mengubah tren cara bekerja menjadi lebih fleksibel dimana para pelaku bisnis dapat bekerja dimanapun dan kapanpun. “Selaras dengan tagline AXI untuk menjadi one click office solution, kami yakin SpotQoe.com hadir sebagai solusi dalam memberikan kemudahan dan kecepatan dalam memesan ruang kerja, ruang meeting, dan event untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Kami berharap SpotQoe.com mendapatkan tempat spesial di mata para pelaku bisnis di Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Head of SpotQoe.com Suyanni Sapoetro mengatakan SpotQoe.com mempermudah para pelaku bisnis seperti karyawan perusahaan, freelancer, digital nomad, para startup dan UMKM serta event organizer dalam mencari, membandingkan, memilih, dan memesan space untuk meeting, event, maupun untuk bekerja. “Dengan tagline kami connecting space, SpotQoe.com menghubungkan pelaku bisnis dengan berbagai macam ruangan di hotel, kafe, restoran, serta coworking space di seluruh Indonesia,” katanya.

Beragam keuntungan menggunakan aplikasi SpotQoe.com untuk kebutuhan sewa ruang meeting, event, dan kantor, antara lain Pertama, gratis biaya jasa pemesanan. SpotQoe.com tidak memungut biaya apapun kepada setiap pelanggan yang memesan ruangan. Pelanggan hanya akan membayar sesuai dengan harga yang diberikan oleh pihak penyedia ruangan.

Kedua, harga dapat ditawar. SpotQoe.com menyediakan customer support untuk membantu pelanggan mendapatkan harga termurah dibandingkan dengan publish rate ataupun corporate rate. Ketiga, proses pencarian Ruang lebih efektif dan efisien. Pencarian ruang akan menjadi lebih cepat tanpa harus mengunjungi atau menelepon masing-masing lokasi tempat satu persatu, karena customer support SpotQoe.com akan menawarkan berbagai pilihan ruang sesuai kebutuhan pelanggan.

Keempat, fasilitas lengkap. SpotQoe.com melalui para merchantnya juga menyediakan fasilitas lengkap untuk meeting, kerja maupun event seperti fasilitas multimedia, furniture, jaringan, food & beverage hingga fasilitas menarik lainnya. Dan kelima yaitu pelayanan terbaik. SpotQoe.com selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan kepuasan para pelanggan, mulai dari layanan customer support yang ramah, hingga situs web dan aplikasi mobile yang mudah diakses.

BERITA TERKAIT

RAKER BANGGAR DENGAN MENTERI KEUANGAN

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kanan) memberikan paparan saat mengikuti rapat kerja bersama Badan Anggaran DPR di Kompleks Parlemen, Senayan,…

Tiga Bank Lokal Minta Izin Kerjasama dengan WeChat dan Alipay

  NERACA Jakarta -  Bank Indonesia (BI) menyebutkan setidaknya ada tiga bank domestik yang sudah mengajukan izin kerja sama dengan…

Otomotif - Industri Komponen Mobil Listrik Dipacu Dengan Pengurangan Pajak

NERACA Jakarta – Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengatakan untuk mengembangkan produksi mobil listrik massal, maka…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Korpri Berharap Jokowi Naikkan Gaji PNS

      NERACA   Jakarta - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) masih berharap agar Presiden Joko Widodo menaikkan gaji…

Pilar Sosial, Cara Pemerintah Turunkan Kemiskinan Hingga 9%

  NERACA   Jakarta - Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan pilar-pilar sosial mempunyai tugas khusus untuk ikut bersama pemerintah…

Pertumbuhan Industri Kopi Yang Didukung Pasokan Listrik PLN

    NERACA   Jakarta - Industri kopi di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang masif, bahkan minum kopi dijadikan gaya…