Kecewa Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi merasa kecewa atas gangguan aliran air bersih pada Minggu (4/8/2019) dini hari. Pasalnya, kebutuhan vital air bersih sudah saatnya perlu mendapat perhatian serius Walikota Bekasi. Jangan sampai layanan PDAM seenaknya merugikan konsumen, yaitu air tidak mengalir hingga lebih 3 jam sehingga merepotkan warga di perumahan Irigasi Danita RW 14 Bekasi Jaya.

Sutarno Sagir, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…

TransJakarta Bekasi Barat-Ratu Plaza

Kami selaku pengguna jasa bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Ratu Plaza Sudirman, mohon agar pada hari libur (Sabtu/Minggu) bus TransJakarta beroperasi…

Perbaiki Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Mohon kepada Pimpinan PT KAI dan PT KCI agar akses keluar masuk di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, segera diperbaiki sesuai…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapasitas Tak Sebanding Jumlah Gerbong KRL

Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine.…

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…

TransJakarta Bekasi Barat-Ratu Plaza

Kami selaku pengguna jasa bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Ratu Plaza Sudirman, mohon agar pada hari libur (Sabtu/Minggu) bus TransJakarta beroperasi…