Carfix Resmikan Jaringan Bengkel ke-14 di Indonesia

Carfix membuka jaringan yang ke-14 di Indonesia dengan meresmikan outlet bengkel di Pondok Indah, Jakarta Selatan, guna menjawab tingginya kebutuhan servis kendaraan di wilayah ibu kota.

"Karena permintaan dari pelanggan di Kota Jakarta Selatan yang cukup tinggi, kami menambah satu outlet di Jakarta Selatan ini," kata Widijarto selaku Managing Director PT Meka Adipratama yang memegang lisensi Carfix dalam keterangan tertulisnya, disalin dari laman kantor berita Antara.

"Carfix Pondok Indah merupakan outlet kami yang ke-14. Jika selama ini Carfix hanya ditemui di Semarang, Kendal, Solo dan Yogyakarta, kini ada di Jakarta Selatan sehingga besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya," kata Widijarto.

Carfix Pondok Indah diklaim akan mudah ditemukan calon konsumen karena letaknya yang strategis, di sisi jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, yang menjadi salah satu akses utama lalulintas di Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan, fasilitas dan layanan Carfix Pondok Indah sudah lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. "Kami menjamin kualitas layanan servis yang diberikan Carfix sama di seluruh cabang. Selain itu kami menjamin pula keaslian dan kualitas spare part,” ucap Widijarto.

Sebagai informasi, grup yang menaungi Carfix sudah bekerja sama dengan berbagai principal sukucadang ternama di Indonesia, sehingga bengkel itu bisa memperbaiki seluruh merek dengan bermacam kerusakan.

"Carfix Pondok Indah melayani semua merek mobil dan pelanggan juga dapat menikmati layanan ganti oli, ban, battery, tune up, servis rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breaker dan spare part lainnya," katanya.

Guna merayakan pembukaan outlet pertama di Jakarta Selatan, Carfix juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo-promo spesial antara lain Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune up, service rem, nitrogen) dengan potongan harga Rp150 ribu. Ada juga layanan gratis General Check, combo lite service (tanpa ganti oli) dikson Rp250ribu, gratis spooring dan ganti battery diskon 100ribu.

Sebelumnya, jaringan bengkel modern yang melayani semua merek mobil, Carfix akan menambah dua jaringannya di Jakarta dan Depok, Jawa Barat, yang mulai beroperasi pada akhir Maret. Chief Operation Carfix Indonesia, Tarsimin, mengatakan bengkel itu akan hadir dengan layanan lengkap, meliputi servis mesin, tune up, kelistrikan total.

BERITA TERKAIT

KERJASMA BNI - VAMOS INDONESIA

Menteri BUMN RI Rini M Soemarno (tengah), Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (kedua kanan) dan Founder Yayasan Vamos Indonesia Fanny…

Pasar Non Tradisional - Indonesia Akan Perkuat Kerja Sama Perdagangan Dengan Afrika

NERACA Jakarta – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menegaskan akan terus berupaya membuka akses pasar produk-produk Indonesia ke pasar non-tradisional, khususnya…

Payoneer Dukung UMKM di Indonesia dan Dunia

Hadirnya financial technology (fintech) memberikan banyak peluang bagi bisnis untuk berkembang secara global karena adanya kemudahan, seperti transaksi lintas negara…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Sampai Akhir 2019, Ferrari akan RIlis Tiga Model Baru

Pimpinan Ferrari, Louis Camilleri, mengonfirmasi bahwa masih ada tiga model baru yang akan diluncurkan hingga akhir tahun ini, sebagai bagian…

Diluncurkan, Range Rover Evoque Generasi Kedua

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) nd Rover di Indonesia paIndonesia meluncurkan generasi…

Jelang HUT RI, AHM Rilis Scoopy Merah Putih

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan balutan warna baru merah putih untuk varian stylish, jelang peringatan HUT…