Penumpang KRL Punya Hak Sama

Sebagai penumpang KRL CommuterLine menurut UU Perlindungan Konsumen, mempunyai hak yang sama dengan penumpang lainnya. Karena itu itu himbauan PT KCI yang tertulis di gerbong KRL berbunyi "Diminta Kesadarannya untuk memberikan tempat duduk...", itu seharusnya dihapuskan. Penumpang sejatinya menyadari dan ikhlas jika kondisi tempat duduk sudah terisi penuh. Hak penumpang pada prinsipnya sama.

Rosyani Siregar, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Pasar Non Tradisional - Indonesia Akan Perkuat Kerja Sama Perdagangan Dengan Afrika

NERACA Jakarta – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menegaskan akan terus berupaya membuka akses pasar produk-produk Indonesia ke pasar non-tradisional, khususnya…

Pemprov Jabar Akan Kerja Sama Dengan "Platform" Muslim

Pemprov Jabar Akan Kerja Sama Dengan "Platform" Muslim   NERACA Bandung - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Emil…

Hak Penumpang KRL CommuterLine

Manajemen PT KCI hendaknya sadar bahwa hak penumpang KRL adalah sama. Tulisan yang berbunyi "Mohon dapat diberikan tempat yang lebih…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Dalam 3 bulan terakhir kami menerima data tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi yang nilainya relatif di bawah nilai…

Birokrasi Pemeriksaan di Bandara Soetta

Jika dibandingkan pemeriksaan penumpang pesawat di bandara Singapura, AS dan Jepang, ternyata di bandara Soetta yang konon sejajar dengan bandara…

Hak Penumpang KRL CommuterLine

Manajemen PT KCI hendaknya sadar bahwa hak penumpang KRL adalah sama. Tulisan yang berbunyi "Mohon dapat diberikan tempat yang lebih…