SHARP Bersedekah Berbagi Kebahagiaan dan Ilmu

Selalu hadir berbagi di tengah masyarakat adalah komitmen yang dilakukan PT Sharp Electronics Indonesia. Kali ini perseroan melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) melakukan Sharp bersedekah di beberapa kota besar.”Sungguh kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk bisa menghabiskan waktu bersama seratus adik-adik di sini. Sharp Bersedekah selalu menjadi acara yang dinanti oleh karyawan-karyawan baik di pusat maupun cabang, karena pada kesempatan inilah mereka bisa terjun langsung berbagi dengan adik-adik yang membutuhkan,” kata Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia beberapa waktu lalu.

Sharp Bersedekah 2019 merupakan program tahunan yang berjalan selama bulan Ramadan dengan seruan ‘Mari Berbagi Kebahagiaan’. Setiap tahunnya, Sharp Indonesia membagikan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan dan dhuafa terpilih serta menggelar beragam aktivitas seru dalam bentuk permainan. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, Sharp Bersedekah 2019 tidak hanya menawarkan kebersamaan dalam bentuk buka puasa, tetapi juga mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar.

Tahun ini, permainan interaktif banyak difokuskan dengan pesan menjaga lingkungan. Selain membiasakan diri mereka dengan mengurangi sampah plastik, tim Sharp Indonesia juga mengajarkan pemilahan sampah dengan metode yang menyenangkan. Andry Adi Utomo menambahkan bahwa Sharp Indonesia akan selalu berusaha menyelipkan informasi mengenai pentingnya lingkungan dalam berbagai kesempatan sebagai kelanjutan dari komitmen pada hari Bumi lalu, “Pendidikan lingkungan memang sangat genting dan perlu disebarluaskan lebih banyak lagi. Maka dari itu, kami juga sisipkan sedikit pengetahuan mengenai lingkungan dan dampaknya untuk lingkungan,”ujarnya.

Selain Sharp bersedekah, keistimewaan bulan suci juga diwarnai dengan Sharp Lovers’ Day: Berkah Ramadhan. Program belanja ini khusus dipersiapkan bagi konsumen yang telah lama menantikan kesempatan umroh maupun wisata religi lainnya. Sejak dimulai pada awal ramadan, antusiasme konsumen sangat positif dan kesempatan memenangkan hadiah utama semakin seru. Meski demikian, konsumen masih bisa mencoba kesempatan tersebut dengan berbelanja dan meregistrasikan diri melalui aplikasi SHARP ID.

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…