Cashbac Manjakan Penggunanya dengan Berbagai Promo

NERACA

Jakarta – Dalam menyambut datangan Hari Taya Idul Fitri 1440 Hijriah, aplikasi Cashbac menggelar berbagai promo menarik bagi para nasabahnya. Promo THR yang diberikan Cashbac akan diadakan pada 5-6 Juni 2019 dengan memberikan cashback sebesar 60% hingga Rp 50.000 untuk pengguna aplikasi tersebut. Dengan adanya Promo THR ini, pengguna bisa merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat di berbagai restoran, kafe, dan fasilitas entertainment seperti bioskop dan karaoke sambil menikmati instant cashback.

Sekedar informasi, aplikasi Cashbac memiliki keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran. Dengan fitur tersebut, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up saldo sehingga dapat bertransaksi dengan mudah kapanpun. Disamping itu, pihak Cashbac juga menjamin keamanan datanya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data.

Fitur lain yang unik dari Cashbac adalah instant cashback yang otomatis dapatkan ketika bertransaksi dan tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.Aplikasi Cashbac dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Kembali soal promo THR, program ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode. Beberapa merchant F&B yang siap menemani momen Anda dan keluarga dalam menyambut Lebaran yakni McDonald's, The Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, Zenbu, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan masih banyak lagi.

Pengguna baru Cashbac dapat menikmati Promo THR berupa cashback 60% hingga Rp50.000 dengan memasukkan voucher code “THRCASHBAC50” pada aplikasi. Selain itu, pengguna setia aplikasi Cashbac juga dimanjakan dengan promo cashback 60% hingga Rp25.000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan voucher code “THRCASHBAC25.”

Untuk menambah keseruan dalam berbelanja dan merayakan Hari Raya, seluruh pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

BERITA TERKAIT

Kemenkumham Dorong Perbaikan Balai Harta Peninggalan

    NERACA   Jakarta - Pemerintah terus meningkatkan kinerja Balai Harta Peninggalan (BHP) Kementeriaan Hukum dan HAM (Kemenkumham). Salah…

Jaloor.com Buka Jalur Ekspor untuk UMKM

  NERACA   Tangerang - Pemerintah mendorong agar pelaku usaha bisa melakukan ekspor, hal itu agar membuat neraca perdagangan tak…

Sebulan Beroperasi, Masduit Berhasil Jual 1 Kg Emas

    NERACA   Jakarta - Aplikasi jual beli emas, Masduit berhasil mencatatkan penjualan hampir 1 kg emas sejak dimulainya…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Masyarakat Dihimbau Lakukan Persiapan Hadapi Musim Peralihan

      NERACA   Jakarta - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Agus…

Lakukan Kajian di Ibukota Baru, Pemerintah Gandeng McKinsey

    NERACA   Jakarta - Pemerintah telah menetapkan McKinsey Indonesia sebagai konsultan terpilih dalam membantu Kementerian PPN/Bappenas untuk melakukan…

Permintaan Ekspor Meningkat, JSKY Genjot Produksi

    NERACA   Jakarta - PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) terus tingkatkan produksi modul surya miliknya untuk penuhi…