PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS NASABAH TINGGI

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi, menyampaikan materi saat seminar Tingkat Loyalitas Nasabah Bank setelah Digitalisasi Layanan dan Gempuran Fintech, di Jakarta, Kamis (14/3). Pada seminar yang diselenggarakan bersamaan dengan pemberian penghargaan itu, Bank Mandiri didaulat oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia sebagai Perusahaan yang memiliki loyalitas nasabah tinggi dan mendapatkan penghargaan Best Satisfaction Loyalty Engagement. NERACA/Antarafoto/HO/aww

BERITA TERKAIT

Bidik Pendapatan Recurring Income - PTPP dan KS Bikin Perusahaan Air Minum

NERACA Jakarta – Kembangkan ekspansi bisnis di luar bisnis inti, PT PP (Persero) Tbk (PTPP) membentuk usaha patungan dengan PT…

RI Bukukan Kontrak Dagang US$130 Juta Dengan Mesir

NERACA Jakarta – Indonesia membukukan kontrak dagang senilai 130 juta dolar AS sebagai tindak lanjut kegiatan misi dagang ke Mesir…

Jokowi Pimpin Negara dengan Bobot Governance yang Sangat Kuat dan Bagus - Menteri LHK

Jokowi Pimpin Negara dengan Bobot Governance yang Sangat Kuat dan Bagus Menteri LHK NERACA Bogor - Ribuan massa menghadiri acara…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

DIALOG TINGKAT TINGGI INDO-PASIFIK

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) bersama Deputi Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Selandia Baru Winston Peters memberikan konferensi pers…

BLUEBIRD LIFECARE TAXI

Dua peserta Equal Fun Run 2019 berfoto di depan armada Bluebird Lifecare Taxi usai mengikuti Equal Fun Run 2019, di…

TARGET KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA

Sejumlah turis asing asal Republik Ceko praktek membuat batik di Museum Batik Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (20/3). Pemerintah dan Bank…