PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS NASABAH TINGGI

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi, menyampaikan materi saat seminar Tingkat Loyalitas Nasabah Bank setelah Digitalisasi Layanan dan Gempuran Fintech, di Jakarta, Kamis (14/3). Pada seminar yang diselenggarakan bersamaan dengan pemberian penghargaan itu, Bank Mandiri didaulat oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia sebagai Perusahaan yang memiliki loyalitas nasabah tinggi dan mendapatkan penghargaan Best Satisfaction Loyalty Engagement. NERACA/Antarafoto/HO/aww

BERITA TERKAIT

Asosiasi Dorong Petani Tembakau Jalin Kemitraan Dengan Perusahaan Rokok

NERACA Jakarta - Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) mendukung wacana pemerintah untuk mewajibkan importir atau perusahaan rokok membangun kemitraan dengan…

Mayoritas Konsumen Ojek Online Mengeluhkan Tarif Tinggi

      NERACA   Jakarta – Pasca ditetapkan tarif baru ojek online (ojol) yang berlaku efektif 1 Mei 2019,…

Hary Tanoesoedibjo & Jokowi Bicarakan Pembangunan Ekonomi dengan Pertumbuhan 7%-8%

JAKARTA, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu Presiden RI Joko Widodo membahas pembangunan ekonomi Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta.…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

RAZIA MAKANAN MINUMAN

Petugas melakukan pemeriksaan saat razia makanan dan minuman di tempat perbelanjaan Tegal, Jawa Tengah, Selasa (21/5/2019). Menjelang Lebaran, Dinas Kesehatan,…

KERAJINAN DOMPET KAIN PERCA

Perajin menyelesaikan pembuatan kerajinan dompet dari kain perca di Danukusuman, Serengan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/5/2019).Kerajinan dompet berbahan limbah kain…

PRODUKSI INTIP KENDIL

Pekerja menjemur nasi untuk bahan pembuatan makanan intip kendil di Palur, Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (21/05/2019). Intip rasa manis dan…