Banyak penumpang KRL setiap hari kerja (pagi) naik KA Parahyangan atau KA Argojati yang berhenti di Bekasi, selanjutnya langsung ke Jatinegara dan Gambir, relatif cepat dengan tarif Rp 20.000-Rp 30.000, merupakan bukti masyarakat butuh kereta yang nyaman. Tidak ada salahnya jika PT KAI/KCI segera mengoperasikan KRL Premium yang sekelas KRL Ekspres di waktu lalu, tentunya dengan tarif berbeda dengan KRL reguler. Ini sesuai kebutuhan konsumen yang harus diperhatikan Direksi PT KAI/KCI.
Sylvia Wiraatmodjo, Pegawai BUMN
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…