Sebagai pelanggan KRL Commuterline mengharapkan agar KRL dapat berhenti di stasiun Gambir untuk menurunkan atau menaikkan penumpang seperti pernah terjadi beberapa tahun lalu. Pasalnya, di stasiun Gambir sudah akses halte TransJakarta yang cukup strategis, sehingga memudahkan masyarakat berganti moda transportasi dengan aman. Tolong Gubernur DKI segera hubungi Pimpinan PT KAI, agar akses KRL berhenti di Gambir dapat terwujud dalam waktu dekat.
Susanti Hermansyah, Jakarta Pusat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…