Kami kecewa terhadap penutupan akses KRL Commuterline sehingga membuat repot banyak penumpang mengeluarkan biaya tambahan buat ojek. Padahal beberapa tahun lalu KRL bisa berhenti di stasiun Gambir untuk mengangkut dan menurunkan penumpang khususnya yang bekerja di lokasi sekitar Gambir. Di stasiun itu juga sudah ada halte bus TransJakarta sehingga memudahkan untuk berganti moda transportasi. Mohon perhatian pimpinan PT KAI dan KCI.
Nila Susanti, Jakarta Pusat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…