Bidik Nasabah Milenial, CIMB Niaga Tawarkan Program KPR XTRA

NERACA

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menawarkan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) XTRA Bisa untuk menyasar segmen nasabah dari generasi milenial. Melalui program ini, CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi nasabah yang berusia 21-35 tahun untuk memiliki hunian.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, selama ini generasi milenial dikenal lebih mementingkan gaya hidup dibanding menyiapkan kebutuhan masa depan seperti hunian. Padahal, sejatinya mereka bisa mewujudkan impian mempunyai rumah sambil tetap menikmati gaya hidup.

”Karena itu kami menghadirkan program KPR XTRA Bisa dengan down payment (DP), cicilan, dan bunga yang terjangkau oleh kantong para milenial. Kami berharap program ini dapat menjadi solusi bagi mereka untuk memiliki rumah pertama di usia muda,” kata Lani di Jakarta, Rabu (6/2).

Program KPR XTRA Bisa memberikan benefit menguntungkan berupa DP ringan mulai dari 5% dan bunga/ujrah spesial mulai dari 5,5% fixed selama 3 tahun. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan bebas biaya administrasi dan provisi untuk sejumlah proyek rekanan, serta jangka waktu cicilan yang panjang hingga 25 tahun.

”Sebagai bank yang memahami kebutuhan milenial, kami juga memberikan reward tambahan berupa Poin Xtra Lifestyle sebesar 40.000 bagi nasabah terpilih pada event-event KPR CIMB Niaga. Dengan Poin Xtra Lifestyle ini mereka tetap bisa menikmati gaya hidup di merchant-merchant yang bekerja sama dengan CIMB Niaga,” ujar Lani.

Program KPR XTRA Bisa memberikan pilihan hunian yang variatif baik rumah tapak maupun apartemen di lokasi-lokasi yang terus berkembang. Dalam hal ini, CIMB Niaga menggandeng developer properti terkemuka yang memberikan beragam program menarik. Developer tersebut yaitu Ciputra, Sinarmasland, Summarecon, Jaya Real Property, Alam Sutera, dan Damai Putra. Adapun lokasi proyek tersebar di kawasan Tangerang Selatan, Tangerang, Bogor, dan Surabaya.

Ditambahkan Lani, penawaran menarik dari program KPR XTRA Bisa tersebut, antara lain dapat diperoleh dengan mengunjungi CIMB Niaga XTRA XPO yang akan digelar pada 16-17 Februari 2019 di ICE-BSD, Tangerang Selatan. Seperti diketahui, XTRA XPO merupakan ajang untuk menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga, termasuk booth khusus yang menawarkan KPR XTRA Bisa.

Lani optimis program KPR XTRA Bisa dapat meningkatkan penyaluran KPR CIMB Niaga tahun ini, khususnya pada segmen anak muda. Hal ini sejalan dengan hasil booking KPR CIMB Niaga dari kalangan milenial yang menunjukkan tren positif sepanjang 2018. ”Kami akan terus memberikan berbagai penawaran kompetitif yang memadukan gaya hidup dan kebutuhan untuk mempersiapkan masa depan generasi penerus bangsa,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

AIA CIMB XTRA XPO

Chief Of Strategic Partnerships AIA Dini Maulidiningsih (kiri) dan Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung saat hadir pada…

Media dan Tantangan Teknologi Milenial

Indonesia merupakan negara di dunia yang memiliki banyak media dengan perkiraan berjumlah 47 ribu media yang terbagi dari berbagai model,…

Optimalkan Program CSR - Holcim Libatkan Masyarakat Dalam Rumuskan Program

Sejatinya progam tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) harus berjalan berkesinambungan dan berkelanjutan dalam membangun dan memberdayakan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

BPR Diminta Bantu Kemajuan Daerah

    NERACA   Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) harus terus mampu memberikan…

Tingkatkan Loyalitas Nasabah dengan CIMB Niaga Xtra Xpo

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk…

Gandeng IKA ITS, BNI Life Tawarkan Program Asuransi

    NERACA   Jakarta - PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Ikatan Alumni…