Merchandise Thesandiuno Bidik Generasi Milenial

NERACA

Jakarta - Sandiaga Salahuddin Uno menjadi nama yang cukup populer di Indonesia. Pasca keikutsertaannya dalam Pilkada DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan, kini Sandiaga mengikuti kontes lebih besar yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berpasangan dengan calon Presiden Prabowo Subianto.

Kini nama Sandiaga Uno telah pula melekat dalam Merek Thesandiuno. "Untuk lebih mengenal Sandiaga Uno, sekaligus memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi, kini kita dapat berkontribusi, berpartisipasi dan memberikan dukungan nyata dengan membeli merchandise Thesandiuno. Merek ini diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini,” kata Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise saat acara peluncuran brand tersebut di Jakara, Senin (4/2).

Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik. “Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka mereka mengenakan merek internasional seperti Gucci, Fendi atau bahkan Dior, dan pada saat yang sama dapat menunjukkan betapa kita peduli terhadap negara ini. Kita ingin orang seperti Sandiaga menjadi pemimpin masa depan. Sosok yang pintar, rapi, rendah hati sekaligus religius,” ujar Iqbal.

Ditambahkannya, "Nantinya penjualan income majority kita masukkan ke dana marketing, dengan tujuan untuk membesarkan brand thesandiuno ini. Supaya sosok sandi uno ini bisa dikenal nationwide rapidly dengan support seperti ini, secara naturally , kita mensupport untuk elektabilitas dan popularitas sandi uno bisa increase significantly,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

Patok Rights Issue Rp 900 Persaham - Anabatic Bidik Dana Segar Rp 396,128 Miliar

NERACA Jakarta -  Perkuat modal dalam mendanai ekspansi bisnisnya dan juga modal kerja, PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) akan menggelar…

74 Tahun Indonesia Merdeka: Kaum Milenial Harus Bijak di Era Digital

  Oleh : Irfan Nur Hidayat, Pengamat Komunikasi Massa   Saat ini Indonesia telah merdeka selama 74 tahun lamanya, semangat…

Diserap Empat Pemerintah Daerah - Bank BJB Bidik Private Placement Rp 412 Miliar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur permodalan, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) bakal kembali menggelar penambahan…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Defisit BPJS Kesehatan Tahun Ini Diprediksi Meningkat

      NERACA   Jakarta – Defisit BPJS Kesehatan pada tahun ini diprediksi semakin meningkat. Hal itu seperti dikatakan…

Meccaya Pharmaceutical Genjot Kapasitas Produksi hingga 150%

    NERACA   Jakarta – PT Meccaya Pharmaceutical ingin menambah kapasitas produksi terutama dengan penambahan mesin-mesin yang modern dan…

Mengedepankan GCG, PT PII Raih Penghargaan Top GRC 2019

  NERACA Jakarta - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PII dinobatkan sebagai salah satu pemenang penghargaan TOP Governance, Risk…