Merchandise Thesandiuno Bidik Generasi Milenial

NERACA

Jakarta - Sandiaga Salahuddin Uno menjadi nama yang cukup populer di Indonesia. Pasca keikutsertaannya dalam Pilkada DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan, kini Sandiaga mengikuti kontes lebih besar yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berpasangan dengan calon Presiden Prabowo Subianto.

Kini nama Sandiaga Uno telah pula melekat dalam Merek Thesandiuno. "Untuk lebih mengenal Sandiaga Uno, sekaligus memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi, kini kita dapat berkontribusi, berpartisipasi dan memberikan dukungan nyata dengan membeli merchandise Thesandiuno. Merek ini diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini,” kata Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise saat acara peluncuran brand tersebut di Jakara, Senin (4/2).

Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik. “Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka mereka mengenakan merek internasional seperti Gucci, Fendi atau bahkan Dior, dan pada saat yang sama dapat menunjukkan betapa kita peduli terhadap negara ini. Kita ingin orang seperti Sandiaga menjadi pemimpin masa depan. Sosok yang pintar, rapi, rendah hati sekaligus religius,” ujar Iqbal.

Ditambahkannya, "Nantinya penjualan income majority kita masukkan ke dana marketing, dengan tujuan untuk membesarkan brand thesandiuno ini. Supaya sosok sandi uno ini bisa dikenal nationwide rapidly dengan support seperti ini, secara naturally , kita mensupport untuk elektabilitas dan popularitas sandi uno bisa increase significantly,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

Mantan Ketua MK - Milenial Rugi Kalau Tidak Memilih

Mahfud MD Mantan Ketua MK Milenial Rugi Kalau Tidak Memilih  Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menilai…

Pacu Penjualan Rumah Murah - Hanson Bidik Dana Rights Issue Rp 8,78 Triliun

NERACA Jakarta – Perkuat modal guna menggenjot pertumbuhan bisnis penjualan rumah murah, PT Hanson International Tbk (MYRX) bakal menggalang pendanaan…

Uang Muka Tinggi Dinilai Penyebab Milenial Sulit Punya Rumah

Uang Muka Tinggi Dinilai Penyebab Milenial Sulit Punya Rumah NERACA Jakarta - Head of Innovation and Strategy OCBC NISP, Ka…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Anehnya Boikot Uni Eropa Terhadap Sawit Indonesia

      NERACA   Jakarta – Industri kelapa sawit Indonesia menjadi penopang terhadap perekonomian. Data dari Direktorat Jenderal Pajak…

Meski Naik, Struktur Utang Indonesia Dinilai Sehat

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) menilai struktur utang luar negeri (ULN) Indonesia yang naik 4,8 miliar…

Pentingnya Inklusivitas Sosial untuk Pertumbuhan Berkualitas

    NERACA   Jakarta - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suhariyanto menyatakan, inklusivitas sosial atau memastikan seluruh warga mendapatkan…