Merchandise Thesandiuno Bidik Generasi Milenial

NERACA

Jakarta - Sandiaga Salahuddin Uno menjadi nama yang cukup populer di Indonesia. Pasca keikutsertaannya dalam Pilkada DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan, kini Sandiaga mengikuti kontes lebih besar yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berpasangan dengan calon Presiden Prabowo Subianto.

Kini nama Sandiaga Uno telah pula melekat dalam Merek Thesandiuno. "Untuk lebih mengenal Sandiaga Uno, sekaligus memberikan kesempatan bagi semua orang di Indonesia untuk berpartisipasi dalam demokrasi, kini kita dapat berkontribusi, berpartisipasi dan memberikan dukungan nyata dengan membeli merchandise Thesandiuno. Merek ini diciptakan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang di negara ini untuk mengenal pemimpin muda yang potensial ini,” kata Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise saat acara peluncuran brand tersebut di Jakara, Senin (4/2).

Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik. “Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka mereka mengenakan merek internasional seperti Gucci, Fendi atau bahkan Dior, dan pada saat yang sama dapat menunjukkan betapa kita peduli terhadap negara ini. Kita ingin orang seperti Sandiaga menjadi pemimpin masa depan. Sosok yang pintar, rapi, rendah hati sekaligus religius,” ujar Iqbal.

Ditambahkannya, "Nantinya penjualan income majority kita masukkan ke dana marketing, dengan tujuan untuk membesarkan brand thesandiuno ini. Supaya sosok sandi uno ini bisa dikenal nationwide rapidly dengan support seperti ini, secara naturally , kita mensupport untuk elektabilitas dan popularitas sandi uno bisa increase significantly,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

Media dan Tantangan Teknologi Milenial

Indonesia merupakan negara di dunia yang memiliki banyak media dengan perkiraan berjumlah 47 ribu media yang terbagi dari berbagai model,…

Gaet Pasar Milenial - BTN Syariah Luncurkan Produk KPR Hits

NERACA Jakarta - Menyambut hari ulang tahun unit usaha syariah Bank BTN ke 14 yang jatuh 14 Februari 2019, anak…

Optimisme di Tahun Politik - Mandiri Investasi Bidik AUM Tumbuh 10%

NERACA Jakarta – Di tengah khawatiran pasar global soal perang dagang antara Amerika dan China bakal berdampak terhadap negara berkembang,…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Konsumen Bisa Jual Listrik Panel Surya ke PLN

    NERACA   Jakarta – Kelebihan daya dari pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) atap atau panel surya dapat…

Perkuat Industri E-Commerce, Lazada dan Bhinneka Berkolaborasi

      NERACA   Jakarta – Dua pemain e-commerce di Indonesia, Lazada dan Bhinneka menyatakan berkolaborasi dengan cara meluncurkan…

Mayora Group Telah Ekspor Produk Sebanyak 250 Ribu Kontainer

      NERACA   Jakarta – Mayora Group melakukan pelepasan kontainer ekspor ke-250.000 yang digelar Senin (18/2), hal ini…