MITRA UMKM GO-FOOD MENINGKAT

VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo (kiri) bersama Chief Commercial Expansion GOJEK Catherine Hindra Sutjahyo memberi pemaparan dalam acara GO-FOOD Berbagi Pandangan tentang Pencapaian 2018 dan Prediksi Kuliner 2019 serta Apresiasi Pemenang Pesta MaMiMuMeMo, di Jakarta, Senin (7/1). Di tahun ke empat, GO-FOOD terus mengukuhkan diri sebagai social proven personalized food expert dengan jaringan mitra partner yang lebih luas dimana terjadi peningkatan jumlah mitra UMKM lebih dari 50% sepanjang 2018. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Tiga Bank BUMN Syariah jadi Mitra Pertamina

NERACA Jakarta - PT Pertamina (Persero) menggandeng tiga bank Syariah anak BUMN sebagai mitra dalam pembayaran gaji dan sejumlah pembayaran…

KINO Akuisisi Kino Food Rp 74,88 Miliar

PT Kino Indonesia Tbk (KINO) akan menjadi pemegang saham pengendali PT Kino Food Indonesia. Rencana itu tertuang dalam perjanjian Jual…

Pengajuan Insentif Fiskal Sektor Industri Disebut Meningkat

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian mencatat pengajuan insentif fiskal berupa "tax holiday" sektor industri meningkat pada 2018, di mana terdapat…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

Akuntabilitas Program AMDB CIMB Niaga

Komisaris Independen CIMB Niaga Jeffrey Kairupan (kedua kanan), Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (ketiga kiri),…

KERAJINAN TAMPAH TERANCAM GULUNG TIKAR

Sumarmi (60) membuat kerajinan tampah dari anyaman bambu yang dijual Rp 6 ribu per biji di Dusun Grogolan, Desa Rejoslamet,…

PERPANJANGAN RUNWAY BANDARA SUPADIO

Gubernur Kalbar Sutarmidji (kedua kanan) berbincang dengan Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II (Persero) Andra Y Agusallam (kedua kiri), Kepala…