MITRA UMKM GO-FOOD MENINGKAT

VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo (kiri) bersama Chief Commercial Expansion GOJEK Catherine Hindra Sutjahyo memberi pemaparan dalam acara GO-FOOD Berbagi Pandangan tentang Pencapaian 2018 dan Prediksi Kuliner 2019 serta Apresiasi Pemenang Pesta MaMiMuMeMo, di Jakarta, Senin (7/1). Di tahun ke empat, GO-FOOD terus mengukuhkan diri sebagai social proven personalized food expert dengan jaringan mitra partner yang lebih luas dimana terjadi peningkatan jumlah mitra UMKM lebih dari 50% sepanjang 2018. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

BTN Ingin Jadi Mitra Utama BP Tapera - Genjot Pembiayaan Rumah Murah

BTN Ingin Jadi Mitra Utama BP Tapera Genjot Pembiayaan Rumah Murah   NERACA Jakarta - PT Bank Tabungan Negara Persero Tbk…

Perbanyak Mitra Baru - Kioson Targetkan Penjualan Rp 4,74 Triliun

NERACA Jakarta – Rencanakan menambah mitra baru tahun ini menjadi 70 ribu mitra yang tersebar di Indoesia, PT Kioson Komersial…

Pendapatan PT Hartadinata Abadi Meningkat 10,6%

    NERACA   Jakarta - PT Hartadinata Abadi Tbk, produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia mencatat total pendapatan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

FESTIVAL BALON UDARA TRADISIONAL DI PEKALONGAN

Sejumlah peserta mengikuti Java Traditional Balloon Festival Pekalongan 2019 di Stadion Hoegeng, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (12/6). AirNav Indonesia bekerja…

BPK SERAHKAN OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN

kiri ke kanan. Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Anggota II BPK Agus…

PRESIDEN MENERIMA KADIN DAN HIPMI

Presiden Joko Widodo (tengah) menerima Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Rosan Roeslani (keenam kanan) beserta pengurus dan Ketua…