MITRA UMKM GO-FOOD MENINGKAT

VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo (kiri) bersama Chief Commercial Expansion GOJEK Catherine Hindra Sutjahyo memberi pemaparan dalam acara GO-FOOD Berbagi Pandangan tentang Pencapaian 2018 dan Prediksi Kuliner 2019 serta Apresiasi Pemenang Pesta MaMiMuMeMo, di Jakarta, Senin (7/1). Di tahun ke empat, GO-FOOD terus mengukuhkan diri sebagai social proven personalized food expert dengan jaringan mitra partner yang lebih luas dimana terjadi peningkatan jumlah mitra UMKM lebih dari 50% sepanjang 2018. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Anggota DPR Dorong Pembentukan Asosiasi UMKM Depok

Anggota DPR Dorong Pembentukan Asosiasi UMKM Depok NERACA Depok - Anggota Komisi X DPR RI H. Nuroji mendorong terbentuknya asosiasi…

PNM Dorong UMKM di Jambi Tingkatkan Kompetensi Usaha

PNM Dorong UMKM di Jambi Tingkatkan Kompetensi Usaha NERACA Jambi - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Jambi mengundang pelaku…

Nilai Ekspor Industri Pengolahan Nonmigas Terus Meningkat

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian mencatat, selama empat tahun terakhir, ekspor dari industri pengolahan nonmigas terus meningkat. Pada 2015, nilai…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

Kecurangan Pemilu Jadi Musuh Bersama

Lampung, Anggota MPR Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf menegaskan kecurangan dalam Pemilu 2019 harus dijadikan sebagai musuh bersama. Media mainstream dan…

PEMBUKAAN GERAI MITRA10 KE 30

kiri ke kanan. Preskom Mitra10 Cosmas Batubara, Presdir Catur Sentosa Adiprana (CSAP) Budyanto Totong, Presdir Mitra10 Andy Totong, Direktur CSAP…

PENGEMBANGAN BANDARA BERBIAYA RENDAH

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) menyaksikan Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kanan) bertukar naskah perjanjian kerja sama…