Ajang Mitsubishi Tunjukan Keunggulan Xpander - Tons of Real Happiness ke 8

Ajang Mitsubishi Tunjukan Keunggulan Xpander

Tons of Real Happiness ke 8

NERACA

Bandung - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghelat Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) ke 8 di Kota Kembang. Berlokasi di pelataran 23 Paskal Shopping Center.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengungkapkan sejak diluncurkan, Xpander mencatat total pemesanan (SPK) lebih dari 115 ribu unit.”Penjualan kami sangat bagus, tak hanya di Bandung tapi juga di penjuru Indonesia, kami sukses di penjualan," kata Nakamura saat membuka acara Xpander Tons of Real Happiness di Bandung, akhir pekan kemarin.

Nakamura mengatakan saat ini Xpander meraih 30 persen market share di segmen low multi-purpose vehicle (LMPV), dan menjadi salah satu pemimpin di segmen itu."Akan tetapi, dengan pencapain itu tak membuat kami (Mitsubishi) puas. Makanya setiap Xpander ToRH digelar, ada tujuan untuk menjaring lebih banyak pemesanan. Ini menjadi kesempatan baik bagi kami untuk menjaring lebih banyak SPK. Jadi acara ini memang membantu penjualan baik bagi Xpander. Tujuan dari acara ini untuk menyajikan impresi bagus kepada konsumen dan lebih menyosialisasikan lagi keunggulan Xpander," tukasnya.

Lebih lanjut Nakamura menjelaskan pengalaman acara ToRH di kota-kota sebelumnya, MMKSI turut meningkatkan suplai untuk penjualan di Bandung. Itu dilakukan lantaran sampai saat ini masih banyak yang inden untuk mendapatkan Xpander."Saya meminta maaf yang sebesar besarnya, karena masih banyak yang berminat, kami terpaksa meminta konsumen menunggu satu sampai dua bulan. Kami mohon maaf. Tapi kami terus berusaha keras untuk memproduksi lebih," ucap Nakamura.

Nakamura juga mengatakan sebelumnya Xpander Tons of Real Happines digelar di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Palembang yang dihadiri hampir mencapai 80.000 pengunjung.“Kami masih akan membagi kebahagiaan ini di kota terakhir dari rangkaian roadshow, yaitu Kota Tangerang dengan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung event,” kata Nakamura.

Di tempat yang sama, Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI Budi Darmawan Daulay, mengatakan saat ini market share Xpander di Bandung mencapai 31 persen atau sedikit lebih tinggi dari market share nasional di angka 30 persen. Perbandingan itu didapat dari Januari sampai November 2018.

Sekedar informasi, “Xpander Tons of Real Happines” merupakan event tanpa dipungut biaya.ini merupakan kampanye yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander. Small MPV andalan Mitsubishi dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Di ajang ini, masyarakat kota Bandung dan sekitarnya bisa menikmati taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Tak ketinggalan Termasuk juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Bandung.

Pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Naura, Mocca, dan Diskopantera. MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Ada pula sesi talkshow bersama para pemeran film “Milly & Mamet”, sebuah film spin-off dari film legendaris “AADC” dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.

Tak ketinggalan “Xpander Tons of Real Happiness” Bandung juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat mencoba langsung keunggulan Xpander melalui area test drive challenge. Pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. Untuk pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Mohar/Iwan

 

BERITA TERKAIT

Grab Raih Sertifikat Kepatuhan Persaingan Usaha

NERACA Jakarta - Grab Indonesia menjadi perusahaan berbasis teknologi pertama penerima sertifikat penetapan program kepatuhan persaingan usaha menurut Komisi Pengawas…

KPK: Anggota Dewan Harus Mewariskan Budaya Antikorupsi

NERACA Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengatakan anggota dewan harus mewariskan budaya antikorupsi. “Tantangan terbesar…

KPPU: Skema Denda di UU Cipta Kerja Guna Beri Efek Jera

NERACA Jakarta - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mengatakan skema denda yang diatur dalam Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan…

BERITA LAINNYA DI Hukum Bisnis

Grab Raih Sertifikat Kepatuhan Persaingan Usaha

NERACA Jakarta - Grab Indonesia menjadi perusahaan berbasis teknologi pertama penerima sertifikat penetapan program kepatuhan persaingan usaha menurut Komisi Pengawas…

KPK: Anggota Dewan Harus Mewariskan Budaya Antikorupsi

NERACA Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengatakan anggota dewan harus mewariskan budaya antikorupsi. “Tantangan terbesar…

KPPU: Skema Denda di UU Cipta Kerja Guna Beri Efek Jera

NERACA Jakarta - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mengatakan skema denda yang diatur dalam Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan…